Sukses

Lifestyle

Bersiap Nostalgia di 16 Ruangan Tematik Museum Interaktif USS Arcade

Fimela.com, Jakarta Museum interaktif menjadi tren hiburan baru di Jakarta untuk memuaskan keinginan berfoto proper untuk content di social media. Namun USS Arcade:Sebelum Masanya menawarkan lebih dari sekadar hanya mendapatkan foto yang Instagramable.

Mengusung tema Sebelum Masanya, museum interaktif di Mall Senayan City yang sudah digelar sejak 21 Maret sampai 28 April 2018 ini menjanjikan pengalaman bernostalgia masa kecil. Bekerja sama dengan MoJA Museum dan dua ilustrator ternama Irfan Nugroho/Bulletos dan Muchlis Fakhri/Muklay, USS Arcade menghadirkan 16 ruangan tematik untuk menjelajahi lorong waktu kembali ke masa lalu.

Di antaranya ruangan BomberRoom, BoomBox, dan SlinkyRoom yang mengajakmu kembali pada momen-momen paling berkesan sebelum kehadiran teknologi modern. Setelah larut akan nostalgia, mengabadikannya dalam foto, dan membagikan di social media menjadi pengalaman menyenangkan bagi semua orang yang datang.

"Saya senang menciptakan acara yang membuat orang lain bahagia. Orang Jakarta sekarang sudah terlalu hi-tech, dengan adanya USS Arcade: Sebelum Masanya, saya berharap mereka punya sarana nostalgia dan jadi alternatif hiburan saat ini," ujar salah seorang penggagas USS Arcade Sayed Muhammad.

 

Harga Tiket Masuk USS Arcade: Sebelum Masanya

Sebelumnya, USS Network juga menghadirkan event Urban Sneaker Society yang juga menjadi gelaran paling ditunggu. Ia berharap USS Arcade bisa menjadi pengalaman berbeda sebagai pengingat di mana teknologi modern belum merajalela.

USS Arcade: Sebelum Masanya terbuka untuk publik mulai 22 Maret-28 April 2019. Dibuka mulai pukul 10.00 WIB-22 WIB dengan harga tiket senilai Rp110.000 untuk weekdays, Rp130.000 untuk weekend, dan Rp100.000 untuk pelajar pada weekdays.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading