Sukses

Lifestyle

Ungkap Seberapa Hangat Dirimu dengan Pasangan dari Bahan Sprei

Fimela.com, Jakarta Tempat tidur yang nyaman adalah kebutuhan setiap orang, apakagi jika tempat tidur itu bisa sekaligus membuat hubunga percintaan dengan pasangan tetap hangat. Tahukah sahabat Fimela, bahwa ternyata bahan sprei kamar tidur bisa mengungkap seberapa hangat hubunganmu dengan pasangan?

Sebuah survei yang dilakukan Littlewoods.com terhadap 2.000 orang dewasa menemukan bahwa pasangan dengan tempat tidur berbahan sutra ternyata memiliki kehidupan intim lebih hangat dibanding mereka yang tidur dengan bahan lainnya.

Kehidupan percintaan pasangan yang tidur di atas sprei sutra lembut ternyata memiliki intensitas bercinta lebih tinggi. Sutra mendudukui peringkat pertama dengan angka 4,35 kali seminggu, disusul dengan bahan katun (2,72) , dan nilon (2,35).

Alasannya sederhana, tempat tidur dengan bahan sutra mampu memberi kesan seksi sekaligus lembut sehingga membuat pasangan lebih nyaman saat tidur berdua.

Namun tentu saja, terlepas dari bahan apa yang kamu pilih untuk tempat tidur, pastikan kalian saling memahami kebutuhan satu sama lain agar kehidupan cinta tetap hangat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading