Sukses

Lifestyle

Hangout Intim 24 Jam di Double Chin, Resto dan Bar Terbaru di Pusat Kota

Fimela.com, Jakarta Selain menyambut Moda Transportasi Raya (MRT), Jakarta juga punya bar dan restoran terbaru di pusat kotanya. Lokasinya pun hanya beberapa langkah dari stasiun MRT Bundaran HI.

Adalah Double Chin Restaurant & Bar yang beroperasi selam 24 jam/7 hari terletak di lobby Artotel Thamrin. Bagimu yang pernah ke hotel artistik ini sebelumnya, Double Chin menempati lokasi bar dan resto yang sebelumnya bernama Roca. 

Jika pada Roca nuansa playful kental terasa, Double Chin punya vibe dan ambience yang 100 persen berbeda. Resto di bawah naungan Artotel Group ini memilih desain modern industrial dan kontemporer.

Meski space lobby tak terlalu besar, namun desain bar dan restoran dengan dua area (indoor-outdoor) yang berdampingan dimanfaatkan maksimal dan membuat suasana semakin intim. Serta sebuah mini stage juga ditata apik untuk para musisi yang manggung reguler di Double Chin.

Tawarkan Selera Pan-Asia

Nuansa temaram dengan permainan cahaya menyambut kami saat menjajal santap malam di sana. Sederet menu populer andalan Asia pun tertera saat kami memilah makanan dan minuman yang menggugah selera.

Pan Asian, begitu mereka menyebut aneka hidangan yang disajikan di Double Chin Restaurant & Bar. Berbagai comfort food yang kesohor dari negaranya masing-masing seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Jepang ikut ambil porsinya.

Sebut saja Nasi Ulam Penang, Pad Thai, Pho Bo, Spicy Brisket, dan Grilled Barramundi. Kami menjajal salah satu menu favorit Grilled Baramundi yang disajikan ala ikan pepes fancy

Kakap putih tebal dibalut dengan bumbu kaya rempah dan lezat yang disajikan dengan rebusan sayur kangkung dan sambal matah. Lalapan segar juga disajikan sebagai pelengkap yang memberikan sensasi kriuk saat menyuap ikan bersama nasi putih hangat.

Untuk sajian aromatik berkuah lainnya bisa memilih Pho Bo yang bening dan gurih atau Spicy Brisket dengan rasa pedas, manis, dan asam. Semua disantap lahap, padahal sebelumnya kami mencoba berbagai appetizer serba kulit ayam di antaranya Kung Pao Karage. 

Pilihan Minuman Terlengkap

Kenikmatan bersantap makin lengkap dengan sajian minuman lengkap dari pilihan cocktail hingga wine. Lebih dari 27 menu cocktail dan puluhan jenis wine dan spirit tersedia. Terfavorit di antaranya Gentlemen Preders Blondes #1953, Lolita, Let Me In.k, Negroni, dan Platinum Sazerac.

Sementara untuk pilihan minuman non alkohol, ada jus segar dan mocktail. Bagi pecinta kopi juga bisa menikmati Artotel's Signature coffee blend, Bukamata.

Variasi harga koktail mulai dari Rp129 ribu sampai Rp169 ribu per gelas. Serta variasi harga wine bisa didapat mulai dari Rp700 ribu per botol sampai premium wine Rp21 juta per botol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading