Sukses

Lifestyle

1945 di Fairmont Jakarta Hadirkan Indonesia Tropical Dinner

Fimela.com, Jakarta 1945 di Fairmont Jakarta adalah restoran yang menyajikan makanan tradisional Indonesia yang inovatif, menggunakan teknik memasak modern yang tepat dan menggunakan bahan-bahan yang alami, segar, berkualitas premium. 1945 berupaya menciptakan pengalaman bersantap mewah yang dikenali cita rasanya dan asli Indonesia.

Restoran ini menyajikan Indonesian Tropical Dinner yang spesial pada tanggal 26 April 2019. Menu 8-set makan malam ini akan menggunakan beberapa macam buah-buahan tropis Indonesia di seluruh menunya.

Rambutan (Rambutan Relish, Keripik Ubi Ungu, Udang dalam Mustard Madu, Biji Wijen), Salak (Oyster Goreng, Salak Dabu Dabu, Daun Bawang Renyah, Cabai Hijau Asap Pure), dan Pisang (Keripik Pisang, Emulsi Sambal Roa, Ikura, Aging of Roa Fish).

Untuk hidangan pembuka, para tamu akan disuguhi Apel Malang (Kompot Apel Malang, Kepiting Arancini, Kerupuk Sagu Hitam, Singkong Pure) dan Bengkuang (disajikan dengan Lumpia Basah Sayur, Acar, Saus Tamarind).

Untuk hidangan utama, para tamu dapat menikmati manggis dan durian. Menu Manggis menyajikan Bebek, Kari Merah, Manggis, Kemangi, dan Mantau Goreng. Sementara itu, menu Durian menyajikan Halibut, Durian Tempoyak, Jagung Murni, Gohu Manga, Bunga Pepaya, dan Jagung Bakar.

Hidangan penutup yang menarik

Untuk hidangan penutup, para tamu dapat menikmati kue dari bahan dasar nanas dengan brown sugar sorbet yang unik. Para tamu juga dapat menikmati cocktail berbahan dasar buah Indonesia, yang dibuatk husus oleh bartender tamu kelas dunia Diageo dari Bali, Arrey Barker (Bikini Bar) dan Ayip Dzuhri (Seasalt).

Cocktail White Negroni (Seagrams I Fuzion Alta I Mancino Bianco I Orange Bitters), Bloodless Martini (Smirnoff Fat Washed Bacon I Clarified Tomato I Chili I Salt I Citrus I Worcestershire Sauce), Wooden Temple (JW Black Label I Roasted Honey Pineapple Juice I Coconut I Brown Sugar I Spices), dan Black Velvet (Captain Morgan Fat Washed Sesame I Luxardo Amaretto I Singleton I Pineapple Juice I Avocado Pith Syrup I Takesumi Powder).

8-set menu Indonesian Tropical Dinner ini tersedia dengan harga Rp 688.000 ++ termasuk 1 gelasrose wine dan tambahan Rp 400.000 nett untuk menikmati empat cocktail spesial yang telah disebutkan diatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading