Sukses

Lifestyle

Ini Tanda Umum Jika Teman Pria Mulai Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak teman tentu menyenangkan, apalagi jika tak hanya teman perempuan. Memiliki banyak teman, baik laki-laki maupun perempuan pasti memberikan banyak pengalaman menarik dalam hidup.

Tapi bagaimana jika sepertinya salah satu teman pria menunjukkan rasa suka? Tak ingin salah paham, sebaiknya dirimu mengenali tanda-tandanya, apakah benar ia mulai menyukaimu. Salah satu tanda yang paling umum adalah ia lebih sering mengajakmu keluar atau mengundangmu ke berbagai acara.

Seperti yang dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., professor Oakland University, dalam Women's Health Mag, bahwa tanda ia mulai melihatmu lebih dari sekedar teman adalah ketika ia lebih sering mengajakmu keluar dan mengundangmu ke berbagai acaranya.

Tanda Teman Pria Menyukaimu

Tanda ini cukup sederhana dan mudah dibedakan, namun terkadang bagi beberapa perempuan yang tidak peka, mereka tak menyadari bahwa ini adalah tanda teman pria suka padanya. Coba perhatikan lagi, seringkali justru orang-orang di sekitarmu lho yang lebih bisa melihat perbedaannya.

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading