Sukses

Lifestyle

Daftar Restoran Favorit Keluarga Beri Diskon Pemilu Cashback 80 Persen

Fimela.com, Jakarta Promo Pemilu 2019 sudah menjadi bagian dari pesta demokrasi 5 tahunan. Biasanya setelah nyoblos, para pengguna akan memanfaatkan diskon dan diskon Pemilu dengan menunjukkan kelingking atau jari ungu.

Mumpung libur, yuk, ajak keluarga makan di resto favorit. Manfaatkan promo #JajanSerentak2019 dari aplikasi instant Cashback yang memberikan cashback sebesar 40% hingga Rp40 ribu.

Promo cashback 80% ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code 'VOTECASHBAC' pada saat bertransaksi. Kode hanya bisa dilakukan satu kali per user hanya pada tanggal 17 April 2019.

Untukmu yang membagikan kode referal dengan teman-teman juga akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp25 ribu saat mereka mengunduh aplikasi dan bertransaski kartu kredit untuk pertama kali. Ya, Cashback memiliki fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit.

Sebab itu, tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku selama akun tetap aktif.

Nantikan update berita Ganjar Pranowo di Merdeka.com

 

Tenant Favorit

Berikut ini beberapa daftar restoran terfavorit keluarga yang bisa dinikmati dengan Cashback. Bagi penyuka masakan Indonesia bisa memilih Seribu Rasa, atau menginginkan hidangan Asia bisa menikmat QQ Kopitiam, Wee Nam Kee, Hong Kong Cafe, Negiya, dan Penang Bistro.

Nah bagi penyuka barbeque bisa menjajal Magal atau Raa Cha. Atau ingin menyantap hidangan Italia dengan pemandangan 360 derajat kota Jakarta bisa meluncur ke Altitude.

 

Jajan dan Karaoke

Selain makan besar, kamu juga bisa nongkrong atau ngafe di Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Excelso, Fore Coffee, Grand Cafe Grand Hyatt, dan masih banyak lagi.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading