Sukses

Lifestyle

Fun Cooking dan My Birthday Jadi Favorit di Gerai Fried Chicken Lokal

Fimela.com, Jakarta Semua anak-anak pasti menyukai fried chicken dengan rasanya yang lezat. Terbukti dengan eksistensi gerai friend chicken lokal Quick Chicken yang sudah bertahan sampai 19 tahun.

Pada awalnya, Quick Chicken didirikan agar semua kalangan dan segala usia bisa menikmati ayam goreng tepung. Sebab kala itu, fried chicken hanya dapat ditemui di kota-kota besar saja.

Gerai fried chicken yang pertama kali dibuka di Demangan, Yogyakarta pada tahun 2000 ini pun terus mengepakkan sayapnya. Di antaranya dengan membuat program-program menarik yang telah berjalan dan menjadi favorit.

Seperti Fun Cooking yang memberikan pengalaman untuk membantu meningkatkan kreativitas dan konsentrasi. Progam learning by doing ini menjadi wadah bagi anak-anak TK sampai 3 SD yang bisa dilakukan di gerai Quick Chicken atau di sekolah.

 

My Birthday

Ada juga program My Birthday untuk merayakan ultah si kecil. Jangan khawatir, jika kamu mengundang banyak orang juga tak perlu khawatir biaya membengkak. Quick Chicken juga menyiapkan banyak kejutan yang menarik untuk membuat pesta ultah yang tak terlupakan.

Program lain yang tak kalah menarik adalah paket untuk acara arisan, pengajian, atau kebaktian bagi yang tak sempat memasak sendiri. Yaitu paket catering yang melayani 10.000 boks per hari.

 

Menu Roger

Terakhir bagi ibu yang sering kerepotan di pagi hari dan tak sempat menyiapkan bekal si kecil, tersedia menu Roger. Roger atau Roti Goreng dipilih karena menyenyangkan dengan kandungan karbohidrat dan protein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading