Sukses

Lifestyle

Peka dan Perhatian, 4 Zodiak Ini Cocok Banget Dijadikan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak bahagia ketika memiliki pasangan yang peka dan perhatian. Bisa dipastikan bahwa semua orang akan sangat bahagia pun bangga memiliki pasangan yang peka dan perhatian. Kalau Sahabat Fimela ingin memiliki pasangan yang super peka dan perhatian, perhatikan lagi zodiaknya ya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang terkenal sangat peka dan perhatian ke pasangannya. Para pemilik zodiak ini bahkan memiliki cinta yang tulus dan mengesankan ke pasangannya. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Pisces dan Gemini

Pisces

Zodiak pertama yang sangat peka dan perhatian ke pasangannya adalah pisces. Pemilik zodiak ini bahkan dikenal sangat intelektual dan mampu membuat pasangannya merasa sangat bahagia juga bangga telah memilikinya. Sekalinya jatuh cinta, pisces juga akan super setia.

Gemini

Gemini juga merupakan zodiak yang super peka dan perhatian ke pasangannya. Bagi gemini, kebahagiaan pasangan adalah hal terpenting di hidupnya. Saat ia jatuh cinta, ia akan melakukan yang terbaik hanya untuk pasangan. Ia juga merupakan pribadi yang super setia dan enggan berkhianat ke pasangan.

Libra dan Cancer

Libra

Libra dikenal sebagai pribadi yang sangat hati-hati dan penuh pertimbangan. Kehati-hatiannya juga dibawa dalam hubungan asmaranya. Libra tak akan pernah melukai pasangannya selama pasangannya memberikan yang terbaik padanya. Sekalinya diperhatikan dan dicintai dengan tulus, Libra akan lebih peka dan perhatian ke pasangan.

Cancer

Pemilik zodiak ini dikenala memiliki hati yang lembut. Mereka juga dikenal sangat peka dan perhatian ke pasangannya. Bagi cancer, pantang baginya untuk menyakiti pasangannya. Cancer akan memperlakukan dengan sangat baik pasangannya ketika pasangannya memperlakukannya dengan baik pula.

Itulah beberapa zodiak yang sangat peka dan perhatian ke pasangannya. Adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading