Sukses

Lifestyle

Promo Belanja Menarik Selama Ramadan 2019

Fimela.com, Jakarta Saat Ramadan tiba, biasanya peningkatan pola konsumsi masyarakat justru semakin meningkat. Biasanya karena membeli menu buka puasa dan sahur secara berlebihan atau banyak acara buka puasa.

“Pola konsumsi Ramadan berdampak pada peningkatan pengeluaran yang berbeda dari bulan-bulan biasanya,” ujar Perencana Keuangan Ligwina Hananto saat ditemui dalam acara “Belanja Cerdas dan Hemat di Bulan Ramadan Bersama Hero Group”, di Jakarta (2/5).

Ligwina mengungkapkan agar tidak boros saat Ramadan ada baiknya harus bijak dalam belanja. Seperti memanfaatkan promo-promo yang diberikan pusat perbelanjaan.

Memahami kebutuhan tersebut, HERO Group melalui empat unit bisnisnya : Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA menawarkan solusi belanja cerdas dan ekonomis yang dapat memberikan dampak signifikan bagi keuangan pelanggan.

Promo lebaran

Dan berikut promo-promo menarik yang akan diberikan selama Ramadan:

• Hero Supermarket

Mengusung program Pasar Ramadan 30 Days of Discovery, yang merupakan program promosi dengan minimum pembelanjaan Rp300.000 berhak untuk melakukan pembelian produk yang sudah ditentukan dengan harga spesial. Selain itu terdapat program promosi Tematik 30 Days of Discovery selama periode Ramadan yaitu dari tanggal 29 April – 6 Juni 2019 dengan menghadirkan ribuan produk berkualitas dengan merek terbaik.

• Giant

Supermarket ini menawarkan ribuan produk dengan harga terjangkau melalui program Belanja Murah Bulan Berkah, serta Pasar Ramadan Berlimpah Berkah dan Santap Segera Saat Berbuka dimana Giant menghadirkan menu-menu baru dari kategori makanan siap Saji dengan sajian yang menggugah selera dan harga yang murah.

Promo lainnya

• Guardian

Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan merawat kecantikan selama Ramadan, Guardian menghadirkan berbagai inspirasi menarik melalui program Fit & Cantik Selama Ramadan. Ada ratusan produk dengan diskon spesial sampai 30% dan berbagai tips untuk menjaga tubuh tetap fit & cantik selama Ramadan. Promo akan berlangsung pada periode 25 April – 22 Mei 2019.

Selain itu ada juga promo +1000, dimana pelanggan cukup menambahkan Rp 1000 dan mendapatkan produk kedua secara gratis untuk ratusan produk favorit. Untuk info dan penawaran lengkapnya, ikuti Instagram: @guardian_id.

• IKEA

Untuk menyempurnakan perabot rumah tangga di bulan Ramadan, IKEA memberikan penawaran terbatas untuk pembelian wajan IDENTISK dari harga Rp 499.000 menjadi Rp 399.200 dari tanggal 26 April-5 Mei 2019. Tidak hanya itu saja, dapatkan Gift voucher IKEA senilai Rp 1.500.000 untuk setiap pembelian METOD Kitchen dengan minimum pembelian Rp 15 juta dan kelipatan Rp 5 juta selama Periode 25 April – 26 Mei 2019.

Itu dia beberapa promo Ramadan yang bisa sahabat Fimela manfaatkan, agar saat Ramadan tahun ini tidak boros. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading