Sukses

Lifestyle

Harkulnas, Perayaan Besar Pecinta Kuliner Berhadiah Emas

Fimela.com, Jakarta Para pecinta kuliner kini semakin dimudahkan dengan kehadiran layanan pesan antar makanan melalui aplikasi. Gojek pun menjadi layanan lokal yang menyediakan jasa ini. Melihat tingginya masyarakat sebagai pengguna layanan ini, Gojek pun menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas).

Di Harkulnas ini, Gojek menawarkan promosi menarik untuk pemesanan kuliner yang nikmat. Selain itu, 55 pelanggan beruntung bisa mendapatkan hadiah utama berupa emas batangan masing-masing sebesar lima gram.

Promosi yang ditawarkan Harkulnas Go-Food tahun ini lebih bervariatif dengan periode yang lebih ekstensif selama satu bulan, dan menjangkau wilayah yang lebih luas.

“HARKULNAS GO-FOOD hadir dilatar belakangi oleh apresiasi kami terhadap kerja keras para mitra merchant dan driver selama ini, serta kesetiaan pelanggan dalam memilih GO-FOOD sebagai pilihan utama layanan pesan-antar makanan. Berdasarkan riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) berjudul “Dampak GOJEK terhadap Perekonomian Indonesia pada Tahun 2018,” Rosel Lavina, VP Corporate Affairs Food & Pay GOJEK.

 

Teknologi yang memudahkan pengalaman kuliner

Teknologi yang dibuat oleh Gojek membuat pengalaman berkuliner kini semakin mudah. Semua promosi tidak hanya bisa dinikmati melalui pemesanan online, melainkan juga pembelian secara langung denga mengunjungi lokasi Go-Food Festival.

Di puncak perayaan Harkulnas Go-Food pada akhir pekan lalu, masyarakat menikmati diskon hingga 50 persen dan harga makanan mulai dari Rp 5.500. Keseruan promo Harkulnas bisa dirasakan pengguna setiap pembelian makanan atau minuman di Go-Food Festival dengan diskon hingga 50 persen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading