Sukses

Lifestyle

Tips Agar Tak Malas Bangun Sahur, Wajib Dicoba!

Fimela.com, Jakarta Di awal puasa pasti salah satu tantangannya adalah bangun sahur. Yup, jam biologis memang masih belum terbiasa untuk bangun dini hari dan bersantap sahur. Nah, kali ini Fimela akan coba hadirkan tips agar tak malas bangun sahur. Apa saja sih?

  • Yang pertama adalah niat. Tanamkan pikiran bahwa dirimu harus bangun dini hari untuk sahur. Niat akan sangat membantu bangun sahur.
  • Tips selanjutnya adalah tidurlah lebih awal. Ini akan membantumu bangun sahur lebih mudah. Jika biasanya butuh tidur 8 jam agar tubuh terasa segar, maka hitung mundur jam makan sahur dan tidurlah 8 jam sebelumnya.

Tanamkan niat agar bisa bangun sahur dengan mudah.

  • Jika dirimu termasuk yang susah bangun, jangan lupa untuk menyalakan alarm. Letakkan alarm ini jauh darimu agar tidak mudah mematikannya. Dengan begini dirimu pasti akan bangun untuk mematikan alarm tersebut.
  • Tidur dalam keadaan terlalu kenyang hanya akan membuatmu malas bangun. Hindari makan berat sebelum tidur dan lakukan relaksasi badan terlebih dulu sebelum tidur.

Nah, itu tadi adalah sekian tips untuk mudah bangun tidur dan bersantap sahur. Semoga bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Selamat mencoba ya.

 

Simak Video Ini Juga Yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading