Sukses

Lifestyle

Liburan Keluarga Semakin Meriah Bersama Wonderfest 2019

ringkasan

  • Festival atraktif dan edukatif untuk isi liburan bersama keluarga.
  • Ajak seluruh anggota keluarga untuk mengisi liburan penuh kesan dengan agenda menarik ini.

Fimela.com, Jakarta Liburan sekolah sudah di depan mata, momen ini adalah kesempatan emas bagi keluarga untuk mempererat hubungan dengan melakukan aktivitas bersama. Salah satu kegiatan yang banyak dipilih ialah mencari kegiatan yang seru dan bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga. Biasanya mengunjungi taman bermain adalah solusi liburan praktis karena hal tersebut mampu merangsang tumbuh kembang anak baik dari sisi kognitif, bahasan emosi, dan sosial.

Terinspirasi dari kebutuhan keluarga Indonesia akan permainan yang edukatif dan interaktif, Wonderfest hadir untuk pertama kalinya di tahun 2019, dan akan diselenggarakan pada tanggal 20-23 Juni 2019 di Jakarta Convention Center Hal A & B. Menurut Desy Bachir, Co-Chairman of Wonderfest 2019, festival ini dibuat untuk memberikan pilihan yang out-of-the-box bagi orang tua dalam merencanakan liburan anak, karena “di Jakarta, terutama, tidak banyak event besar yang berfokus pada anak-anak dan keluarga, sehingga pilihan aktivitas liburan cenderung terbatas”. Desy juga menambahkan bahwa tantangan mengisi liburan anak tahun ini lebih besar dari biasanya, dikarenakan liburan yang lebih panjang dan bersambungan dengan libur Idul Fitri 2019.

Wonderfest 2019

Area permainan anak-anak di Wonderfest 2019 terbagi dalam empat Experience Zones – yaitu Active Zone, Creative Zone, Science Zone, dan Play Zone – yang menawarkan berbagai aktivasi seru dan sesuai dengan temanya masing-masing. Misalnya membuat DIY crafts di Creative Zone atau wall climbing di Active Zone. Keseruan di Experience Zones turut didukung oleh berbagai brand tenants, di antaranya Emina Cheese, Energen, ABC President, Lemonilo, Nestle, Frisian Flag, Alfamart, dan Herbilogy.

Tidak hanya itu, akan banyak pertunjukan dan aktivasi menarik di area Wonderhouse dan Wonderstage, yang akan disemarakkan oleh kehadiran bintang tamu seperti Gempi dan Gissel, Neona, dan Anneth. Program dalam kedua zona ini di antaranya adalah kelas arts & craft, story telling session, talk show, penampilan musik, sesi meet & greet dengan bintang favoritmu, dan masih banyak lagi. Turut hadir pula Wondermoms Mona Ratuliu, Tyna Kanna Mirdad, dan Vendryana untuk mendukung serangkaian acara Wonderfest 2019.

 

Wonderfest 2019

“Saat ini orang tua Indonesia mulai menerapkan prinsip co-parenting, di mana bila ada acara anak seperti Wonderfest, kedua orang tua ikut hadir dan menikmati event-nya. Karena itu, Wonderfest 2019 juga menyiapkan zona-zona yang menarik untuk orang dewasa, seperti Wonderbazaar dan F&B Area, di mana banyak UKM yang ikut berpartisipasi meramaikan festival ini,” lanjut Desy. Wonderbazaar merupakan pop-up bazaar yang menghadirkan berbagai pilihan produk fashion, perlengkapan bayi dan anak, kerajinan, aksesoris, mainan, dan masih banyak lagi. Sementara F&B Area menawarkan sensasi kuliner yang beragam untuk dinikmati seluruh pengunjung.

A festival of wonders and imagination, Wonderfest 2019 segera hadir sebagai alternatif baru untuk mengisi liburan panjang bagi anak-anak dan seluruh keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket online dapat dilakukan melalui situs Wonderfest 2019 di wonderfest.co. Jangan lupa ikuti terus update terkini Wonderfest 2019 di Instagram @wonderfest.co. Join us and let wonders overtake you!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading