Sukses

Lifestyle

Brand Kecantikan Korea Ini Ajak Generasi Milenial untuk Peduli Kelestarian Hutan

Fimela.com, Jakarta Alam menyediakan sumber daya yang bisa dipergunakan untuk keberlangsungan hidup manusia. Salah satunya juga bisa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan skincare. Untuk itu, penting bagi kita kususnya generasi milenial menjaga kelestarian hutan untuk masa depan.

Sebagai brand kecantikan yang mengutamakan bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, innisfree, kembali berupaya memberikan kontribusi untuk melestarikan lingkungan. Kali ini, innisfree mengajak kamu untuk berpartisipasi dalam kegiatan media sosial bertajuk #BeGreenAgain.

Kampanye ini kamu untuk memberikan pesan dukungan terhadap penghijauan hutan dan mengedukasi tentang 4 penyebab utama kerusakan hutan diantaranya badai, longsor, kebakaran, dan penggurunan. Dalam waktu satu minggu, innisfree berhasil mengumpulkan lebih dari 700 generasi milenial yang berasal dari Indonesia untuk berpartisipasi pada kegiatan ini.

Keterlibatan generasi millenial dalam kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen innisfree untuk menyebarkan ‘Green Promise’ di seluruh dunia dan mengedukasi kamu dalam menerapkan pola hidup peduli lingkungan.

 

 

innisfree ajak generasi milenial peduli kelestarian hutan

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari kampanye global innisfree ‘Green Forest’ yang dimulai dengan program penanaman pohon sejak tahun 2012. Saat ini, innisfree telah menanam 124,700 pohon di 8 negara yaitu Amerika Serikat, China, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Taiwan, dan Thailand.

Di Indonesia, innisfree menanam 6,000 pohon di Daerah Tangkapan Air - Aliran Sungai Ciliwung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat guna mencegah banjir yang sering terjadi di Jakarta. Selain kampanye innisfree ‘Green Forest’, innisfree juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) lainyang ditujukan untuk melestarikan alam.

Diantaranya adalah kampanye ‘Empty Bottle Recycling’ dimana pelanggan diajakuntuk mengembalikan botol kosong yang akan didaur ulang, serta kampanye ‘Eco Hankie’ dimana pelanggan dianjurkan untuk menggunakan sapu tangan untuk meminimalisir penggunaan tissue dan mengurangi penebangan pohon.

Simak juga video berikut ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading