Sukses

Lifestyle

Kejutan Burger Besar dalam Kemasan Premium di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Penggemar burger pasti tidak akan pernah lelah untuk terus mencari dan menemukan burger mana yang terbaik di antara yang terbaik. Bukan dari ketebalannya, bukan juga dari ukurannya. 

Burger King memperkenalkan The Best Whopper Ever! pada 20 Mei 2019 lalu dan berhasil mengejutkan para fans setianya. Mengantri panjang dan tak sabar untuk mencoba dan menemukan perbedaan dari burger terbaru ini, banyak fans Burger King yang akhirnya terkejut. 

The Best Whopper memiliki penampilan kemasan baru. Burger versi terbaik ini kini memiliki kotak kemasan premium. Maka tak heran jika banyak orang yang semakin penasaran dengan Whopper tersebut. Begitu mereka membuka kotak, ternyata itu adalah Whopper sama yang biasa dinikmati para penggemar sepanjang tahun. 

The Best Whopper Ever! sebenarnya merupakan sebuah kampanye sosial mengenai perilaku berbeda yang muncul selama bulan Ramadan dari tahun ke tahun. Di bulan Ramadan ini, orang berlomba-lomba untuk menjadi pribadi baru yang lebih baik lagi. Mulai dari meningkatkan kesabaran, menahan emosi, hingga lebih rajin memberi kepada sesama. 

Versi Terbaik Sepanjang Tahun

Meskipun hal ini merupakan goal dan tujuan yang suci dan tentu saja baik, namun banyak orang yang lupa. Kalau meningkatkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik juga bisa kamu lakukan di sepanjang tahun. Bukan cuma di Bulan Suci Ramadan. 

Jadi, The Best Whopper Ever! ini merupakan Whopper yang biasa kamu nikmati sepanjang tahun. Seperti Burger King yang telah berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemar Whopper di sepanjang tahun, mari kita melakukan yang terbaik untuk diri kita dan orang lain, di sepanjang tahun. 

Simak Video Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading