Sukses

Lifestyle

ART Mudik? Siapkan Bahan Ini Agar Tak Kelabakan di Dapur

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran jadi waktu untuk pulang kampung bagi orang yang bekerja di perantauan. Nah, ART alias Asisten Rumah Tangga yang biasa membantu jelas mudik. Tentu bakal kerepotan karena bala bantuan tak ada di rumah.

Well, jika selama ini Sahabat Fimela sangat tergantung dengan adanya ART maka perlu menyiasati diri agar tidak panik saat ART mudik ke kampungnya. Berikut ini adalah beberapa bahan makanan yang harus ada di dapur saat ART mudik agar tak kuwalahan.

Persiapkan beberapa bahan kering di dapur.

  • Yang pertama adalah tepung serba guna. Tinggal larutkan dan campur dengan beberapa jenis bahan makanan, mulai tempe, tahu hingga sayuran. Ini akan sangat membantu dalam menyajikan makanan dengan lebih cepat.
  • Pasta juga bisa jadi alternatif yang simple dan mudah didapat. Cara mengolahnya pun mudah. Siapkan bumbu pasta siap saji. Tinggal direbus lalu dicampur bumbu.
  • Mi instan jadi salah satu makanan wajib saat ART mudik. Jenis makanan ini memang paling mudah disajikan dan dibuat. Penyelamat perut lapar yang paling praktis dan cepat.
  • Bagi yang diet dan mengutamakan makan sehat, oatmeal wajib ada di dapur. Untuk menyiapkan oatmeal pun sangat mudah, cukup diseduh dengan air atau susu sarapan sehat pun siap disajikan.

Nah, semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Tak perlu galau saat ART mudik ke kampung halaman.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading