Sukses

Lifestyle

Perasaannya Berubah-Ubah, 4 Zodiak Ini Sulit Ditebak Apa Maunya

ringkasan

  • Perasaannya mudah berubah, zodiak ini sulit dipahami apa maunya.
  • Zodiak tersebut antara lain cancer, gemini dan scorpio.

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang terlahir dengan kepribadian dan perasaan masing-masing. Ada yang begitu menyenangkan ada pula yang bikin kita sering merasa sebal. Ada orang-orang dengan perasaan yang tenang dan bisa ditebak dengan baik apa maunya, tapi tidak sedikit orang yang perasaannya begitu mudah berubah dan sulit ditebak apa maunya.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang perasaannya sulit ditebak karena berubah-ubah. Sesekali ia bisa sangat baik dan perhatian, tapi dalam waktu sekejab ia bisa berubah jadi sangat cuek dan menyebalkan. Siapa saja kira-kira pemilik zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Perasaannya Mudah Berubah

Cancer

Pemilik zodiak cancer merupakan pribadi pertama dengan perasaan yang mudah berubah-ubah. Mereka juga cenderung mudah baper akan segala sesuatu. Ketika terpancing emsinya, cancer bisa sangat mengerikan. Namun ketika ia sedang bersimpati, ia bisa sangat baik dan penuh perhatian. Cukup sulit untuk memahami apa yang ada di hati cancer.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang begitu mudah berubah perasaannya adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini umumnya menyenangkan di sekali waktu tapi akan berubah menyebalkan di waktu lainnya. Gemini juga merupakan sosok yang cenderung ambisius sehingga tak akan segan jika harus menyakiti orang lain demi mencapai ambisinya.

Scorpio

Ketika merasa ada yang menyakiti atau membuatnya kecewa, scorpio akan sangat mudah baper. Perasannya akan tidak karu-karuan ketika dilanda masalah. Pemilik zodiak ini kurang pandai jika harus menyembunyikan perasaannya. Sikapnya akan berubah drastis ketika perasaan juga berubah. Meski begitu, tidak jarang scorpio selalu bersikap seolah tegar dan tak ada masalah apa-apa dalam hidupnya meski kenyataannya perasaannya hancur berkeping-keping.

Itulah beberapa zodiak yang perasaannya mudah berubah-ubah. Mereka juga sangat sulit ditebak apa maunya. Butuh kesabaran ekstra untuk mengerti dan memahami apa yang diinginkan para pemilik zodiak ini. Semoga informasi ini bermanfaat.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading