Sukses

Lifestyle

Anti Bosan di Perjalanan Saat Mudik, Ini Novel untuk Pecinta Buku

Fimela.com, Jakarta Mudik bukan hanya sekadar perjalanan kembali ke kampung halaman. Tetapi, bagi sebagian orang, mudik menjadi momen yang paling berharga di sepanjang tahun.

Tapi, mudik tidak mudah. Apa lagi Sahabat Fimela yang akan menempuh jarak jauh, baik menggunakan pesawat, kereta, kapal laut, atau juga kendaraan pribadi. Jarak yang jauh tentu akan memakan waktu lebih lama. 

Selama di perjalanan, Sahabat Fimela memang bisa saling bercengkrama dengan kerabat. Namun, kadang bosan juga jika harus berada di dalam kendaraan berlama-lama. 

Nah, untuk Sahabat Fimela yang sangat gemar membaca buku, ada beberapa rekomendasi novel yang mungkin menarik bagimu. 

You and Me and Never Us

You and Me and Never Us: Couple or Trouble merupakan sebuah novel karya Ade Aprilia. Ini kisah Mika dan Stevan yang pada awalnya menjalin persahabatan yang begitu erat. Namun, Mika tidak sreg dengan pacar Stevan. 

Sahabat Mika yang sudah dia kenal sejak lama ini pun akhirnya menikah dengan pacarnya. Namun, Mika justru terseret ke dalam sebuah hubungan terlarang. Mika dan Stevan akhirnya menjalin hubungan, sementara Stevan statusnya masih menikah dengan sang istri. 

Meski masalah-masalah yang saling terjalin dan kusut ini sekilas terdengar cliche, namun ada banyak pergolakkan emosi dalam kisah Mika dan Stevan. 

Celebrate the Wait

Menunggu kadang bisa menjadi indah. Kadang juga menjadi akar sebuah memori yang pahit. Lewat 17 kisah-kisah pendek, Celebrate the Wait hadir untuk mengetuk pintu hati kecil, menyentuh, sekaligus menginspirasi. 

Cerita-cerita di dalamnya ditulis oleh Ade Aprilia, Irianti Erningpraja, dan penulis lainnya jebolan 'Writing from the Heart." Kisah-kisah ini pun ternyata terinspirasi dari kejadian nyata. 

Bukan sekadar kumpulan cerpen, Celebrate the Wait merupakan sebuah buku mengenai perjalanan hidup manusia. Meski terasa sangat individual, namun ternyata kisahnya juga pernah dialami hampir setiap orang di dunia. 

 

Di Sini Ada Kita yang Pernah

Di angkat dari akun Instagram @TempatBercakap, buku ini mengisahkan berbagai kisah yang sarat beragam emosi. Kisah bercakap mengalir mengenai masalah-masalah hidup. Bukan hanya bercerita, Di Sini Ada Kita yang Pernah juga akan memancingmu untuk bercakap dengan diri sendiri. 

 

#GrowFearless with FIMELAInfo Mudik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading