Sukses

Lifestyle

Mengulik Makna Mendalam dari Tulisan Tangan Indah Meghan Markle

ringkasan

  • Meghan Markle ternyata sangat mencintai seni tulisan tangan dan memiliki gaya tulisan tangan kaligrafi
  • Ini perbedaan makna dari tulisan tangan Meghan Markle sebelum menikah

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle atau Duchess of Sussex adalah dikenal sebagai seorang aktivis, anggota kerajaan Inggris yang modis, dan penulis. Tahukah kamu bahwa Meghan Markle memiliki tulisan tangan yang menakjubkan?

Ketika pertama kali memulai karier di Hollywood, Meghan Markle disebut-sebut bisa menghasilkan uang dari tulisan tangannya yang menyerupai kaligrafi. Sebelum menikah dengan Pangeran Harry dan menutup akun Instagramnya, Meghan Markle pernah menuliskan catatan tentang dirinya yang menyukai tulisan tangan.

Bahkan dirinya juga pernah melakukan wawancara dengan Good Housekeeping dan mengakui kecintaannya pada seni tulisan tangan yang menurutnya sudah mulai redup, seperti dilansir dari sheknows.com, Jumat (31/5/2019).

"Tidak harus catatan panjang, namun gagasan seseorang untuk meluangkan waktu menulis di atas kertas itu yang menurutku penting," ungkap Meghan Markle.

 

 

Makna dari tulisan tangan Meghan Markle

Sama halnya dengan bahasa tubuh, tulisan tangan juga bisa berbicara banyak tentang seseorang, terutama jika gayanya berubah-ubah. Menurut Sheila Lowe, seorang pemerhati tulisan tangan forensik dan penulis, orang-orang yang memilih bentuk tulisan tangan kaligrafi, sangat peduli tentang bagaimana cara mereka bertindak.

Tulisan tangan Meghan Markle menunjukkan adanya perkembangan hidup yang menarik, namun juga ada sisi formalitas yang menjaga jarak. Meghan Markle adalah sosok yang memedulikan keindahan, kesempurnaan, dan keunikan untuk menyembunyikan rasa tidak aman yang dirasakannya.

Melihat makna dari tanda tangan Meghan Markle saat ini

Sheila juga menyatakan bahwa Meghan Markle memiliki emosi yang kuat untuk menahan gelombang dan hanya menunjukkan apa yang ia inginkan orang lain lihat. Meghan Markle adalah sosok yang nyaman berada dalam sorotan karena ia memiliki kendali atas citranya sendiri.

Meghan Markle juga diketahui sempat mengubah tanda tangannya sejak menikah dengan Pangeran Harry, tahun lalu. Hal ini mencerminkan kebutuhan yang lebih besar akan privasi. Bagaimana menurutmu?

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading