Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan Perempuan Ini Sangat Menyebalkan di Mata Pria

ringkasan

  • Suka mengkritk diri
  • Menceritakan diri sendiri berlebihan
  • Buru-buru ngajak menikah

Fimela.com, Jakarta Seringkali para perempuan melakukan hal-hal yang membuat mereka tampak tidak menarik bahkan menyebalkan di mata pria. Pada akhirnya, tak ada pria yang mau mendekat karena kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut.

Sayangnya, tidak semua perempuan menyadari atau tahu bahwa mereka sedang melakukan kebiasaan menyebalkan tersebut. Ini sekian kebiasaan yang membuat perempuan tampak menyebalkan menurut pria.

1. Suka mengkritk diri

Wajar jika kamu menyadari dirimu punya kekurangan dan berusaha menutupinya agar tampak baik di depan pria mana pun, namun bukan berarti bisa mengkritik diri bahkan terkesan merendahkan diri sendiri dengan berkata "aku terlalu gendut', "wajahku gak cantik" dan lain sebagainya.

2. Sering mengeluh

Sering mengeluh juga membuatmu tampak menyebalkan karena kamu tak bisa memandang kehidupanmu sendiri sebagai hal yang positif. Apa pun yang terjadi dalam hidup selalu tampak salah di matamu. Lebih banyaklah mensyukuri apa yang kamu miliki.

Kebiasaan Perempuan yang Dibenci Pria

3. Lengket dengan handphone

Pria juga sebal jika melihat permepuan yang terlalu terikat dengan ponselnya. Sepanjang hari menatap layar handphone dan tak memiliki interaksi sosial dengan sesamanya dengan sewajarnya.

4. Menceritakan diri sendiri berlebihan

Pria suka melihat perempuan percaya diri, tapi tak suka menghadapi perempuan yang mementingkan diri sendiri. Apapun yang ia ceritakan selalu tentang dirinya dengan berbagai kisah yang membuatnya "tampak wah". Pria malas menghadapi perempuan seperti ini.

5. Buru-buru ngajak menikah

Pria paling takut menghadapi perempuan yang ingin mengajaknya menikah padahal baru kenal. Bahkan jika kamu tak mengatakan secara langsung namun secara berkala memberikan sinyal ingin segera menikah, pasti akan membuat pria lari darimu.

Itu dia sekian kebiasaan menyebalkan yang ternyata sering tak disadari namun bisa membuat pria menjauh darimu, Sahabat Fimela.

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading