Sukses

Lifestyle

Kondisi Kesehatan Ani Yudhoyono Alami Penurunan

Fimela.com, Jakarta Mantan ibu negara Republik Indonesia, Ani Yudhoyono mengalami masalah kesehatan. Diketahui sejak beberapa bulan lalu, Ani Yudhoyono dirawat secara intensif di rumah sakit Singapura untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat. Namun pada Kamis (20/5/2019) kemarin, seperti yang dilansir dari Liputan6.com. Dalam sebuah edaran, Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY) menyatakan saat ini Ani telah menerima sejumlah penanganan medis untuk mengembalikan kondisinya.

"Kondisi kesehatan terkini Ibu Ani Yudhoyono tengah mengalami penurunan. Sejumlah tindakan medis kini sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura," tulis AHY dalam surat edaran tersebut.

AHY juga menyatakan bahwa Ani Yudhoyono harus menjalani perawan intensif dan dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU) pada Rabu (29/5/2019). Pemindahan ruangan ini merupakan salah satu upaya menangani penurunan kondisi kesehatan yang dialami oleh Ani Yudhoyono.

Peurunnan kondisi kesehatan Ibu Ani Yudhoyono

"Pada hari Rabu (29/05/2019), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil," lanjutnya.

Dalam surat edaran tersebut, AHY menyatakan bahwa saat ini keluarganya, termasuk istri dan anaknya berada di Singapura untuk menjaga sang ibu. Tak hanya itu, sang adik, Edi Baskoro beserta istri dan anak juga berada di sana.

AHY juga mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan sang ibu. Ia berharap kondisi Ani kembali stabil dan dapat melanjutkan pengobatan yang tengah dijalaninya.

"Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya," imbuh AHY. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading