Sukses

Lifestyle

Agar Perjalanan Mudik Menyenangkan, Siapkan Hal Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Ramadan sudah hampir pada penghujungnya. Para perantau sudah mulai mempersiapkan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing. Semua sepertinya sudah tak sabar untuk segera pulang dan berkumpul dengan sanak saudara.

Nah, agar persiapan mudik tidak berantakan dan dapat menikmati perjalanan mudik. Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan.

Persiapan adalah hal yang penting sebelum mudik.

  • Yang pertama adalah packing. Pekerjaan packing sebelum lebaran memang kesannya sepele namun mampu menyita waktu.Persiapkan packing jauh-jauh hari. Catat semua yang perlu dibawa.
  • Sebelum melakukan perjalanan mudik, tandai lokasi penting selama mudik seperti lokasi ATM, rumah makan, pom bensin, rumah makan, rumah sakit dan mini market. Ini untuk berjaga-jaga selama perjalanan agar tidak panik saat terjadi sesuatu.
  • Bawa power bank yang sudah dicharge penuh.
  • Siapkan pelembab wajah dan body lotion agar menjaga kulit tetap terhidrasi. Merawat kulit tetap wajib dilakukan meski sedang dalam perjalanan.
  • Siapkan makanan ringan yang cukup, hal ini mengantisipasi saat dalam perjalanan sudah masuk waktu berbuka. Tidak bingung cari makanan saat di tengah jalan.

Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Selamat mudik ke kampung halaman ya.

 

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading