Sukses

Lifestyle

Tips Agar Pernikahan Terasa Seperti Bulan Madu Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan yang baru menikah, bulan madu akan jadi momen yang sangat menyenangkan. Saat itu adalah masa pengantin mesra-mesranya dan kehidupan pernikahan terasa sangat indah.

Seiring dengan berjalannya waktu, pasutri kerap kali merasakan kebosanan dalam hubungan mereka. Well, agar hubungan pernikahan terasa seperti bulan madu setiap harinya, Fimela ada tips yang bisa dicoba. Apa saja sih?

Respect adalah hal terpenting.

  • Yang pertama adalah hormatilah pasanganmu. Taruhlah respect atau hormati setiap pemikiran yang dibuat oleh pasangan. Jangan mengoreksi pasangan karena biasanya para pria akan merasa direndahkan. Rasa menghormati dan mau mendengarkan inilah yang menjadi kunci keharmonisan pernikahan meski sudah berjalan bertahun-tahun lamanya.
  • Sebagai istri jangan sungkan untuk mengungkapkan apa yang diinginkan. Jangan biarkan suami menebak keinginan kita. Suami bukanlah pembaca pikiran. Jika sedang ingin sesuatu lebih baik segera ungkapkan saja. Ini akan menghindarkan hubungan dari konflik.
  • Lakukan hal yang menyenangkan masing-masing. Beri ruang untuk pasangan melakukan hal yang ia sukai. Misalnya saja melakukan hobinya. Jangan pula membohongi diri dengan menikmati sesuatu bersama pasangan padahal sebenarnya tidak. Jika tak suka jangan memaksakan dirimu. Lakukan apa yang menjadi kesukaan.
  • Satu hal paling penting dalam hubungan percintaan adalah komunikasi. Mungkin terdengar klise, tapi inilah adanya. Dalam sebuah pernikahan, dibutuhkan komunikasi dua arah. Saling memberi dan juga menerima.

Dengan begini hubungan pernikahan pasti akan bahagia dan jauh dari konflik. Semoga ulasan ini menginspirasi ya.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

What's On Fimela
Loading