Sukses

Lifestyle

Memilih Pelayanan Kesehatan Keluarga dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Kesehatan keluarga tentu menjadi hal yang terpenting. Tidak heran, pelayanan kesehatan dari rumah sakit terbaik selalu menjadi pilihan. Namun, hambatan biaya yang besar dari rumah sakit internasional, membuat tidak semua orang bisa menikmati pelayanan kesehatan yang memadai.

Untuk itu, rumah sakit swasta berstandar internasional Siloam, secara konsisten memberikan pelayanan nan adil untuk semua kalangan. Kamu dan keluarga bisa merasakan pelayanan kesehatan bintang lima dengan harga terjangkau lewat program-program yang dihadirkan Siloam.

Tim medis Siloam Hospitals hingga saat ini setidaknya terdiri dari lebih dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta lebih dari 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani lebih dari 2 juta pasien setiap tahunnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, Siloam mengusung konsep pelayanan kesehatan skala ekonomis, memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah.

Dalam 23 tahun beroperasi, Siloam Hospitals Group telah mengelola sebanyak 37 rumah sakit di 27 kota dan 33 klinik yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Selama 23 tahun mengabdi bagi Indonesia, kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan klinis yang komprehensif dan mengutamakan keamanan pasien. Siloam Hospitals didukung oleh tim multidisiplin yang terdiri dari dokter spesialis dan subspesialis senior, penunjang medis yang berpengalaman, dan teknologi kesehatan terkini,” kata Caroline Riady Executive Director Siloam Hospitals seperti rilis yang diterima Fimela, Selasa (18/6).

 

Pelayanan kesehatan bintang lima dengan harga terjangkau

Program ini mendorong sistem layanan kesehatan Indonesia, melalui pendidikan, pencegahan, skrining, diagnosis, kasus, dan rehabilitasi. Meski identik dengan biaya yang mahal, seluruh Siloam Hospitals di Indonesia melayani semua kalangan masyarakat, termasuk peserta BPJS Kesehatan.

“Tentu saja sebagai rumah sakit rujukan, pelayanan BPJS Kesehatan di Siloam Hospitals harus melalui proses sesuai dengan aturan BPJS Kesehatan yaitu melalui rujukan dari fasilitas kesehatan (Faskes) tingkat 1, seperti puskesmas, klinik dan dokter praktek yang sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan,” tambah Caroline Riady.

 

Pelayanan kesehatan terjangkau

Siloam juga mengembangkan jaringan Siloam Clinic yang menjadi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama BPJS Kesehatan. Klinik-klinik ini ditargetkan untuk terus bertambah untuk melayani peserta BPJS Kesehatan.

#GrowFearless with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Beralih ke Produk Organik untuk Bumi dan Tubuh yang Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
3 Manfaat Memasak Bersama Keluarga untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun