Sukses

Lifestyle

Malas Membalas, 4 Zodiak Ini Paling Sering Mengabaikan Pesan Chat!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang menghabiskan waktunya dengan memegang handphone, entah mengecek social media, nonton video, main gim, atau untuk membalas pesan-pesan chat dari banyak orang.

Namun tahukah bahwa ternyata ada sekian orang yang merasa malas membalas pesan chat atau sering mengabaikan chat karena berbagai alasan. Ini sekian zodiak yang ternyata paling sering menagabaikan pesan chat.

1. AQUARIUS

Bisa dibilang, sudah untung Aquarius punya ponsel yang bisa dihubungi. Karena ia lebih sering berada di "gua" dan tak ingin diganggu jika sedang ingin sendiri. Ia tahu ada yang mengirim chat padanya, namun ia akan sangat slow respon. Jadi bersabarlah menerima chat balasan darinya.

2. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin sedang melakukan banyak ekgiatan ketika kamu mengirim pesan teks padanya. Ia lebih sering sibuk dengan berbagai kegiatan fisik daripada mantengin handphone sepanjang waktu. Itulah alasan ia jarang membalas chat.

Zodiak yang Tak Suka Balas Pesan

3. CANCER

Cancer sengaja tidak membalas pesan seseorang bisa jadi karena ia kesal pada orang tersebut. Ia tahu ia menerima banyak pesan, tapi jika sedang sensitif dan marah, jangan harap pesanmu dibalas olehnya. Ia akan mengabaikan sepenuhnya hingga berhari-hari.

4. SCORPIO

Jika tidak penting-penting amat, Scorpio tak akan dengan senang hati membalas chat banyak orang. Ia selektif memilih pesan mana yang ingin dibalas dan mana yang tidak. Tak jarang ia hanya membaca pesan itu dan tidak membalasnya, membuat si pengirim pesan kesal.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sering mengabaikan chat atau pesan teks dari orang-orang di sekitarnya.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading