Sukses

Lifestyle

Traveling Tak Perlu Membawa DSLR, Ponsel Pintar Kini Dilengkapi Kamera Inovatif Tersembunyi

Fimela.com, Jakarta Traveling dengan budget minim alias backpacker-an memang sengaja tak ingin membawa banyak barang. Termasuk barang-barang esensial yang akan memakan banyak tempat. Salah satunya, DSLR. Demi foto-foto traveling ciamik, kamera besar ini mau tidak mau harus dibawa. 

Namun kini traveling akan menjadi jauh lebih nyaman, serta ringan. Pasalnya, OPPO baru saja mengeluarkan OPPO Reno Series, terdiri dari Reno 10x Zoom dan Reno, yang dilengkapi dengan teknologi serta perangkat high-end, termasuk kamera dengan kemampuan fotografi menawan. 

Menurut fotografer Darwis Triadi, kamera pada OPPO seri ini bisa dibilang mampu menciptakan dan meng-capture momen dengan mode profesional hampir setara dengan kamera DSLR. Apa lagi, OPPO Reno 10x Zoom ini, menurut Darwis, sangat berbeda dengan smartphone lainnya. 

"Menurut saya, fitur zoom ini berbeda dari smartphone lainnya. Jadi, walaupun di-zzom sampai 10 kali, gambarnya tidak pecah dan tetap tajam," puji Darwis dalam acara peluncurkan OPPO Reno Series pada Senin (17/6/2019), di Jakarta. 

Kamera Inovatif dan Tersembunyi

OPPO Reno Series ini memiliki kamera depan yang sangat unik. Demi menghadirkan full panoramic screen, layar ponsel ini sangat lebar. Agar tidak memotong panorama dan layar yang begitu luas dan nyaman, OPPO menciptakan inovasi baru dengan kamera tersembunyi di bagian atas ponsel, yang bisa masuk dan keluar dengan fitur khusus. 

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, ponsel seri ini hanya membutuhkan 0,8 detik untuk mengangkat kamera depan yang tersembunyi tersebut. Meski banyak orang khawatir kamera tersebut ringkih dan mudah rusak, Aryo meyakinkan fitur ini sudah mengalami pengujuan. Tak mudah rusak, struktur ini dapat digunakan 200 ribu kali, atau tahan hingga sekitar 5 tahun tanpa ada masalah.

 

Generasi Muda yang Kreatif

Bukan hanya diciptakan bagi photography anthusiast, OPPO Reno Series ini juga diperuntukkan bagi trendsetter muda yang kreatif.

Brand Planning Manager OPPO, Stiffen Andika, juga mengatakan OPPO seri ini akan hadir di semua tempat untuk generasi muda di seluruh dunia. 

"Sebagai produk yang dikembangkan, OPPO Series ini akan hadir di semua tempat, untuk generasi kreatif muda di seluruh Indonesia," jelasnya. 

Jadi, dengan fitur fotografi ini, momen jalan-jalanmu tidak akan lagi ribet. Dengan ponsel yang dilengkapi kamera setaraf kamera profesional yang handy ini, traveling akan menjadi lebih mudah. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading