Sukses

Lifestyle

Sensasi Kemewahan Hotel Berbintang di Maldives dan Cina

Fimela.com, Jakarta Hotel berbintang lima menjadi pilihan ketika ingin menikmati nuansa kemewahan saat liburan. Raffles Hotel menjadi salah satu penyedia properti yang menawarkan kemewahan dan pengalaman perjalanan kelas utama dengan pesona menawan di setiap kota paling menarik di dunia.

Menambah koleksi hotel mewah, Raffles Hotel & Resorts kini hadir di Maldives dan Shenzhen, Cina. Kedua hotel ini sudah bisa ini dinikmati sejak awal Mei 2019. Tentunya, baik Maldives maupun Cina, menawarkan pengalaman yang berbeda dengan ciri khasnya masing-masing.

Di Raffles Shenzhen menghadirkan kemewahan dan layanan khusus di kota Shenzhen. Hotel mewah ini seakan menjadi oase perkotaan yang terletak di atas menara lantai 72 di kompleks One Shenzhen Bay.

 

Hotel mewah terbaru di Maldives dan Cina

Dengan 168 kamar, hotel ini bisa menjadi pilihan menginap yang lengkap dengan pelayanan dan pengunjung akan terpesona dengan tempat makan yang memukau. Pemandangan Shenzhen Bay dan Hong Kong yang memesona disuguhkan sebagai pemandangan kamar.

Sementara, di ujung selatan terpencil kepulauan Maldives, Raffles Maldives Meradhoo membuat kita jauh dari kehidupan sehari-hari. Dikelilingi oleh perairan Samudera Hindia yang jernih dan terumbu karang yang masih asri, resor ini menjadi surga dari 21 vila pantai dan 16 vila di atas laut.

Pengunjung bisa mengambil penerbangan domestik dan dilanjutkan dengan kapal cepat ke Meradhoo. Ketika tiba, pengunjung akan disambut secara khusus oleh Raffles Butler yang legendaris dengan layanan Marine Butler yang ekslusif.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading