Sukses

Lifestyle

4 Jam Berinvestasi Mengembangkan Diri Menjadi Lebih Baik Lagi

Fimela.com, Jakarta Kesibukan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari sudah pasti menyita waktu dan energi. Padahal untuk menghadapi berbagai tantangan harian, kita selalu meng-upgrade wawasan dan pengetahuan yang terus berkembang, bukan?

Maka tak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk menginvestasikan pendidikan dan waktu untuk mengembangkan diri dan terus belajar lagi. Salah satunya lewat kegiatan yang digagas oleh Bumiputera Training Center lewat Four Hours For Better Life. 

Sebagai efisiensi waktu, materi-materi yang disampaikan pada Four Hours For Better Life bersifat praktis dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya dengan deretan pengisi acara kredibel di antaranya Dosen dan Wartawan Senior Supriyono B. Sumbogo, Penulis dan Motivator Sugeng Widodo, Praktisi Komunikasi Krisna Anindyka, Pemerhati Bisnis Glorya Famiela, dan Pakar Financial Planner Teenu C. Jirianda.

Secara bergantian, para Trainer Bumiputera Training Center tersebut memberikan materi seperti manajemen emosional, keterampilan menulis, pemanfaatan media sosial untuk berbisnis, perencanaan keuangan, dan komunikasi antar-generasi.

 

 

Kunci untuk Saling Bersinergi

"Pribadi yang melakukan pembelajaran secara berkelanjutan, menjadi berbeda dengan yang berhenti belajar. Pribadi pembelajar akan memanfaatkan kesempatan sejak awal dalam tiap kesempatan, seperti dalam mengelola keuangan untuk investasi yang dimulai sejak dini, tentu memberi hasil berbeda," ujar Teenu. 

Sebab itu para mulai dari mahasiswa bisa mengikuti training bersama masyarakat, karyawan perusahaan di sekitar kampus, serta guru SMA dan SMK. Bumiputera Training Center yang merupakan Member of AJB Bumiputera 1912 Gorup ini juga mengajarkan filosofi Jepang: Kaizen dalam waktu singkat, namun mendapat ilmu dari berbagai bidang yang lengkap.

"Program Four Hours For Life lahir agar semua pihak dapat memanfaatkan pihak lain untuk bisa menutupi kebutuhan atau kekurangan pihak lain," imbuh Pimpinan STIE Dharma Bumiputera Dr. Mawarto, Msi.

Menyelingi acara berbagi pengetahuan, Bumiputera Training Center juga mengemas pertunjukan seni musikalisasi puisi yang dibawakan oleh Swara Indonesia dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Hal ini bertujuan untuk menciptakan keseimbangan antara emosional dan intelegensi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mulai Investasi Sambil Koleksi dengan Emas Edisi Justice League
Artikel Selanjutnya
7 Kesalahan Investasi yang Harus Dihindari Investor Pemula