Sukses

Lifestyle

5 Kunci Hidup Bahagia dan Bebas Stres

Fimela.com, Jakarta Setiap orang jelas ingin hidupnya bahagia. Siapa sih yang ingin hidupnya diliputi masalah? Semua pasti ingin semua hal berjalan dengan lancar dalam hidupnya. Sayangnya, kadang hidup berjalan tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Ada beberapa keadaan yang membuat kita tidak nyaman.

Well, ada cara agar hidup tetap bahagia meskipun sedang tak sesuai dengan yang diharapkan. Pilihan terbaik adalah untuk menerima keadaan saat ini. Ini bakal membuat kita merasa nyaman dan tenang. Berikut adalah cara untuk lebih menerima segalanya tanpa mengeluh:

 

Bersyukur.

  • Yang pertama abaikan pendapat orang lain. Diri sendirilah yang menjalani kehidupan ini. Tak perlu galau dengan pendapat orang lain. Jangan terpaku dengan standar hidup orang lain. Apa yang membuat orang lain bahagia belum tentu akan membuat diri kita bahagia juga.
  • Saat sedang mengalami kegagalan dan merasa tak nyaman dengan kehidupan ini, cobalah ingat orang-orang yang berada di bawah kita. Bisa jadi yang mereka alami jauh lebih menyakitkan daripada kita. Bersyukur akan membuat hidup makin bahagia.
  • Hidup pasang surut dalam meraih kebahagiaan, jadi jangan terburu-buru mengeluh. Fokuslah dan selalu miliki pikiran yang positif. Apa yang kita pikirkan akan terefleksikan dalam kehidupan.
  • Kelilingilah diri dengan orang-orang yang selalu berpikiran positif. Ini akan membuat kita merasa bahagia. Jika ada pilihan untuk bahagia, mengapa harus bersedih? Terus semangat dan jangan pantang menyerah ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading