Sukses

Lifestyle

Meriahkan Ultah Jakarta, Accor Siapkan Sajian Buffet Khas Betawi

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Jakarta, Accor Culinary Journey kembali hadir di tengah para pecinta kuliner khususnya wilayah Jakarta dan Tangerang. Program yang digelar sepanjang tahun ini siap menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran jaringan hotel Accor di indonesia.

Tema menu kuliner khas Betawi dipilih dan diperkenalkan dalam acara media gathering sekaligus demo masak yang diselenggarakan pada Selasa (25/6/2019) di Pullman Jakarta Central Park. Salah satu menu Betawi autentik yang disajikan adalah olahan gabus yang sudah kesohor. 

 

"Memeriahkan HUT ke-492 Jakarta, kami menyuguhkan sebuah perjalanan kuliner lewat sajian-sajian prasmanan atau buffet serta menu spesial yaitu Gabus Pucung," ujar Garth Simmons, CEO Accor Indonesia, Malaysia, Singapore dan South Asia.

 

Jadi Menu Spesial

Gabus Pucung merupakan salah satu kulier khas Betawi yang mulai jarang ditemui dan masuk ke dalam Daftar Budaya Tak Benda Indonesia. Gabus Pucung adalah hasil olahan ikan gabus dengan pucung atau disebut juga kluwak; rempah berwarna hitam pekat yang menjadikan masakan ini memiliki rasa yang khas.

Menu spesial ini bisa dinikmati di hotel-hotel Accor seperti ibis Styles, ibis, Mercure, Novotel, Grand Mercure, dan Pullman di wilayan Jakarta dan Tangerang sampai tanggal 31 Juni 2019 mendatang. Harga per porsinya bervariasi mulai dari Rp80.000 sampai Rp130.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading