Sukses

Lifestyle

Palsu, 5 Zodiak Ini Suka Pura-Pura Peduli pada Orang Lain!

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman-teman yang banyak dan ada bersamamu setiap saat tentu menyenangkan, namun bukan berarti semua orang tulus padamu sebagai teman, karena sebagian di antaranya pasti ada yang hanya pura-pura peduli saja. Berdasarkan zodiak, inilah zodiak yang kemungkinan akan pura-pura peduli pada orang lain.

1. GEMINI

Sudah terkenal sebagai orang bermuka dua, tak mengejutkan jika Gemini hanya memasang topeng baik pada orang lain. Ia adalah zodiak yang paling memungkinkan bersikap palsu pada orang lain, karena jika ia memiliki tujuan tertentu, ia bisa sangat baik di luarnya saja, meski sebenarnya ddari hatinya, ia tak menyukai orang tersebut.

2. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak yang cuek dan dingin. Ia tak peduli dengan urusan orang lain kecuali jika itu bisa menyinggung urusan hidupnya. Ia bersikap peduli karena sepertinya orang lain menuntutnya untuk menjadi pribadi yang lebih hangat, jadi ia berusaha peduli meski setengah hati, bahkan pada temannya sendiri yang butuh ditenangkan.

Zodiak yang Suka Pura-Pura Peduli pada Orang Lain

3. SAGITARIUS

Sagitarius ingin dianggap sebagai salah satu orang yang peduli pada orang lain meski pada akhirnya ia tampak tidak tulus melakukannya. Orang bisa mengenali mana sikap tulus dan tidak, apalagi ketika ia sudah sangat lelah. Daripada berkata jujur, ia justru memberikan kata-kata manis yang enak didengar hanya agar tidak dikritik atau dituduh tidak peduli.

4. VIRGO

Virgo tidak punya kesabaran besar menghadapi orang yang lemah, yang sedikit-sedikit mengeluh, butuh dipuji atau dibilang baik. Ia keras pada dirinya sendiri, apalagi pada orang lain. Dunia juga keras pada setiap orang, jadi merasa peduli pada orang tak becus hanya membuang-buang waktu. Ia bisa saja memuji, tapi hanya di mulut saja.

5. LEO

Tak bisa menjadi jaminan Leo akan memberikan perhatian dan kepeduliannya pada orang lain sebesar ia peduli pada dirinya sendiri. Selama seseorang tak benar-benar dekat dengannya, ia tak akan dengan mudah peduli. Ia hanya akan mengirim pesan menenangkan sebagai bentuk kepedulian yang baik namun tak akan pernah menemui orang tersebut.

Ternyata, itu sekian zodiak yang paling ahli pura-pura pduli pada orang lain. Jadi bersabarlah menghadapi zodiak-zodiak ini ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading