Sukses

Lifestyle

Love Nature, Melihat Keindahan Serta Keajaiban Alam

Fimela.com, Jakarta - Love Nature merupakan channel yang menghadirkan dokumenter keajaiban serta keindahan alam. Memberikan gambaran mengenai kehidupan alam liar beserta isinya yang berjuang bertahan hidup di dunia yang kian berubah.

Kini, Love Nature hadir dalam Vidio Premier. Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan milik Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Sehingga para penonton bisa menyaksikan indahnya alam melalui streaming di Vidio.

Tak hanya itu, Love Nature juga ingin memberikan kejutan. Raih tiket nonton film premier Lion King untuk 10 Orang, 140 voucher Vidio Premier gratis untuk 1 bulan, dan pulsa senilai 100 ribu untuk 10 orang yang beruntung. Berikut syarat dan ketentuannya:

Syarat:

  1. Follow akun IG dan FB Page @Lovenatureasia dan @Vidiodotcom 
  2. Tulis jawaban terbaik kamu di kolom komen IG @Vidiodotcom serta mention @Lovenatureasia, @Vidiodotcom, dan tag 3 teman
  • 10 orang dengan jawaban terbaik akan mendapatkan masing-masing 2 tiket nonton film “The Lion King” di XXI Premiere, 1 kode voucher Vidio Premier 1 bulan gratis, dan voucher pulsa sebesar Rp 100.000.
  • Tambahan! 140 orang paling beruntung akan mendapatkan 1 kode voucher Vidio Premier 1 bulan gratis.

Ketentuan:

  1. Tiket nonton hanya berlaku di XXI Premiere Senayan City pada bulan Juli 2019 dan pada jadwal yang akan diinfokan kembali.
  2. Setiap pemenang dipilih berdasarkan tingkat kreativitas dan keunikan jawaban yang diberikan.
  3. Periode Vidio Quiz berlangsung dari 26 Juni 2019 hingga 3 Juli 2019 pukul 23.59 WIB. 
  4. Pemenang akan diumumkan tanggal 15 Juli 2019 
  5. Biaya akomodasi ditanggung oleh pemenang
  6. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Jadi tunggu apa lagi, saksikan Love Nature di Vidio dengan klik tautan ini. Serta ikuti kuis dan raih hadiah-hadiah menariknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading