Sukses

Lifestyle

Menteri Susi Pudjiastuti Tantang Mark Zuckerberg Lomba Paddling

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Menteri Susi Pudjiastuti? Perempuan yang terkenal dengan kata 'Tenggelamkan" ini memang luar biasa. Menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti pun dikenal dengan kegemarannya paddling.

Lewat akun instagramnya Susi Pudjiastuti, memberi komentar di postingan Mark Zuckerberg untuk balap paddling. Dalam unggahan foto Mark Zuckerberg di danau Tahoe, Amerika Serikat inilah, Menteri Susi Pudjiastuti menantang pendiri Facebook tersebut untuk lomba dayung.

Menariknya, kalau Menteri Susi menang, dirinya berhak mengklaim 10 persen saham Facebook sebagai hadiah dan menjualnya buat pembangunan ketahanan maritim Indonesia, seperti kapal patroli dan kapal penangkap ikan untuk nelayan.

"I love paddling too. Would love to challenge you paddle race and win 10% of Facebook, so I can sell it and use the money to buy few big patrol vessel to protect Indonesia water from illegal unreported unregulated fishing vessel and buying thousand of new fishing boat for Indonesian fisherman so they can go fishing more and better," komentar Menteri Susi lewat akun Instagramnya @susipudjiastuti115.

Dukungan untuk Menteri Susi Pudjiastuti

Tidak hanya itu, Menteri Susi Pudjiastuti juga meminta dukungan warganet, dengan mengunggah komentarnya di akun Mark Zuckerberg di akun twitter miliknya. Tentu saja, postingan Menteri Susi Pudjiastuti pun mendapat banyak dukungan.

Meskipun terlihat bercanda, banyak warganet Indonesia yang mendukung dan menyemangati Menteri Susi supaya menang lomba dayung lawan Zuckerberg. Sementara, Zuckerberg terlihat belum mengomentari balik Menteri Susi.

Hingga hari ini (9/7) unggahan Mark Zuckerberg sudah disukai 290 ribu orang dan dikomentari 4300 orang. Hmmm, bagaimana menurutmu Sahabat Fimela? Apakah kamu akan mendukung Menteri Susi Pudjiastuti?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading