Sukses

Lifestyle

Musim Libur Sekolah, Ini Destinasi Terbaik Rencanakan Family Trip Seru

Fimela.com, Jakarta Liburan sekolah yang masih panjang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mengisi waktu dengan jalan-jalan seru bareng keluarga tercinta ke sebuah destinasi yang indah dijamin ampuh banget buat menjelma sebagai sebuah unforgettable moment. Family trip senantiasa jadi langkah ampuh biar kebahagiaan dapat dirasakan juga oleh seluruh anggota keluarga tersayang. Tak perlu bingung Sahabat Fimela, karena beberapa kota di bawah ini siap bikin liburanmu terasa istimewa.

Surabaya

Meski dikenal sebagai salah satu kota terpadat di Indonesia, Surabaya tak pernah kehilangan pesona lho buat dijadikan tujuan wisata. Tahun 2019 ini ada beberapa tujuan wisata baru dan hits yang bisa dicoba. Misalnya saja, Surabaya North Quay, Kampung Warna Warni Bulak, Taman Pelangi Surabaya, Taman Prestasi, atau mungkin Blockbuster Museum. Tinggal pilih sendiri Sahabat Fimela, kira-kira mana yang bakal disuka sama buah hati?

Yogyakarta

Ingin melakukan eksplorasi menyenangkan bersama seluruh anggota keluarga di musim liburan ini? Jalan-jalan ke Yogyakarta bisa jadi keputusan yang tepat lho, Sahabat Fimela. Di Kota Gudeg ada banyak sekali destinasi wisata terbaik yang dapat dijadikan tujuan family trip. Beberapa di antaranya seperti De Mata Trick Eye Museum dan Upside Down World. Atau kalau mendambakan destinasi alam yang ‘disulap’ jadi menakjubkan, coba atur waktu buat pergi ke Hutan Mangrove Pasir Kadilango, Ayunan Langit Waturajan, Hutan Pinus Pangger, Bukit Mojo Gumelan, dan masih banyak lagi.

Phnom Penh

Family trip ke luar negeri pastinya akan menyenangkan sekali kalau Sahabat Fimela beserta keluarga menjatuhkan pilihan pada Kamboja. Jangan salah, ternyata salah satu kota di sana yaitu Phnom Penh termasuk favorit wisatawan, lho. Deretan destinasinya begitu menawan, seperti Chan Chaya Pavilion, Throne Hall, Silver Pagoda, Royal Palace, Tuol Sleng Genocide Museum, National Museum of Cambodia, dan lain sebagainya. Eksotisme Phnom Penh dijamin bikin kamu ingin balik ke sana lagi.

Seoul

Sulit menampik pesona ibu kota Korea Selatan ini. Seoul termasuk salah satu destinasi wisata yang tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan lokal maupun internasional. Bagi Negeri Ginseng sendiri, daerah yang terletak di Sungai Han ini tak hanya menyimpan rekam jejak sejarah yang amat luas, tapi juga destinasi menawan yang hanya bisa dibuktikan dengan family trip ke sana.

Nama-nama wisata memesona yang wajib masuk list kamu seperti National Folk Museum, Dongdaemun Market, Bukchon Hanok Village, Deoksugung Palace, Changdeokgung Palace, Seoul Kimchi Academy House, dan lain sebagainya.

Tak perlu ditunda lagi, segera bikin rencana liburan ke beberapa destinasi di atas yuk, Sahabat Fimela! Makin menyenangkan karena mumpung ada banjir promo istimewa juga dari AirAsia yang dijamin bikin family trip kamu makin seru.

Promo Liburan Sekolah dari AirAsia, di mana Sahabat Fimela bisa terbang liburan ke Surabaya dengan biaya mulai Rp 372 ribu. Makin istimewa karena promo serupa untuk penerbangan ke Yogyakarta, Sahabat Fimela pun bisa memperoleh gratis bagasi hingga 15 kg untuk penerbangan domestik.

Selain itu, ada beragam promo menarik lain juga yang bisa didapat untuk penerbangan ke Phnom Penh dan Seoul. Periode promonya sendiri berlangsung mulai dari 8 sampai 21 Juli 2019 untuk periode terbang 8 Juli 2019 hingga 31 Januari 2020. Yuk, segera rencanakan liburanmu bareng keluarga! Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading