Sukses

Lifestyle

Berzodiak Pisces, Ini Sekian Pekerjaan Paling Cocok Untukmu!

Fimela.com, Jakarta Sama-sama imajinatif dan kreatif, yang membedakan Aquarius dengan Pisces adalah kesukaan terhadap rutinitas. Pisces menyukai pekerjaan yang berulang-ulang karena itu membuatnya tenang. Pekerjaan apapun akan mampu dijalani Pisces selama itu berhubungan dengan rutinitas, seperti sekian pekerjaan berikut ini.

1. Fotografer

Fotografer membutuhkan kreativitas, sentuhan seni tinggi dan juga rutinitas karena setiap hari ia akan menghadapi model dan situasi yang hampir sama. Ini sangat cocok untuk Pisces yang kuat dalam karakter tersebut.

2. Terapis

Pisces menyukai kedamaian pikiran dan mental, oleh karen aitu ia sangat cocok menjalani profesi terapis. Sikapnya yang menenangkan dan membuat nyaman orang lain adalah kelebihan yang tidak dimiliki setiap orang. Ia akan jadi terapis handal dan menyenangkan.

Pekerjaan yang Cocok untuk Pisces

3. Dokter hewan

Dokter bedah jantung mungkin terlalu berlebihan untuk Pisces, namun dokter hewan membuatnya bekerja lebih nyaman. Sisi lembut dan perhatian yang alami dalam diri Pisces akan sangat cocok dengan pekerjaan ini, apalagi ia menyukai hewan.

4. Animator

Pisces juga menyukai seni dan punya bakat dalam hal menggambar. Daya imajinasinya yang tinggi dan dinamis akan membantunya dalam menekuni profesi sebagai animator. Animator juga membutuhkan ketenangan dalam bekerja dan itulah yang dibutuhkan Pisces.

5. Pembuat film

Pisces bisa jadi sutradara yang baik karena bisa mengarahkan aktris menjalani alur cerita yang sesuai harapan penonton. Kreativitas dan imajinasinya akan tertuang dalam karyanya yang menarik. Ia lebih suka bekerja di balik layar daripada jadi pusat perhatian.

Nah, itu dia sekian pekerjaan yang kemungkinan besar cocok untuk Pisces yang tenang, kreatif dan imajinatif.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading