Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Jadi Pasangan Paling Egois dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan cinta, ada kalanya kita akan bertemu dengan pasangan yang egois atau mementingkan diri sendiri. Ternyata sifat ini bisa ditebak dari zodiaknya, dan ini sekian zodiak yang cenderung akan jadi pasangan egois dalam hal cinta menurut astrologer Lisa Stardust dlaam Elite Daily.

1. ARIES

Secara alami, Aries memang akan menjadikan dirinya sendiri sebagai prioritas dalam hidup, dan kenyataan ini tak jauh berbeda dalam menjalin asmara. Meskipun penuh cinta dan mau berkorban untuk pasangan, sayangnya Aries bisa sangat egois karena dorongan alaminya untuk jadi pemimpin. Di kala tertentu, ia akan terfokus pada dirinya sendiri, kepentingannya sendiri, dan ingin menang sendiri.

2. SAGITARIUS

Jika ingin mencintai Sagitarius, orang harus menerima keegoisannya dalam berbagai hal, apalagi terkait kebebasan dan keinginan berpetualang ke mana saja. Sagitarius mungkin mencintai pasangannya, namun ia akan menempatkan kemerdekaannya lebih dulu di atas segalanya. Daripada terikat dalam hubungan cinta yang membatasi pergerakannya, ia akan lebih memilih sendiri.

Zodiak yang Paling Egois dalam Hubungan Cinta

3. AQUARIUS

Aquarius sangat baik-baik saja tanpa pasangan. Kemandiriannya yang tingkat dewa menjadinya cukup sulit untuk diikuti. Meski tidak tampak egois dalam arti yang sebenarnya, namun sangat jelas bahwa Aquarius tahu apa yang diinginkannya dan tak suka diatur. Seringkali pasangannya harus lebih pengertian dan mengalah untuk mengikuti keinginan Aquarius yang tak suka dikekang.

4. LEO

Leo ingin memegang kendali dalam hubungan cintanya, dan semua hal tertuju dan fokus padanya. Ini adalah bentuk keegoisan yang sebenarnya. Ia ingin dicintai, diikuti, dipuja dan dimanja. Meski ia juga akan memberikan cinta sebesar cinta yang diberikan padanya, namun Leo bisa jadi sangat merepotkan untuk ditangani. Dibutuhkan pasangan yang dewasa untuk bisa menghadapi Leo yang punya banyak mau.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata cenderung jadi orang egois tinggi dalam hubungan cinta. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading