Sukses

Lifestyle

Platform All-Inclusive Marriott International Dukung Wisata Global

Fimela.com, Jakarta Perusahaan siap untuk tumbuh di segmen all-inclusive dengan memanfaatkan program perjalanan Marriott Bonvoy dan merek-merek ikonik diantara lain The Ritz-Carlton dan Westin Hotels & ResortsMarriott International akan mengelola lima resor all-inclusive dengan lebih dari 2.000 kamar dan investasi lebih dari 800 juta dollar AS

Menanggapi keinginan konsumen yang semakin besar di seluruh dunia untuk liburan premium dan bebas khawatir, Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) hari ini mengumumkan akan meluncurkan platform all-inclusive untuk melayani segmen liburan yang semakin popular tersebut. Marriott International juga mengumumkan bahwa perusahaan telah menandatangani kontrak manajemen dengan pengembang hotel yang berencana untuk membangun lima resor baru dengan investasi lebih dari 800 juta dollar AS, menunjukkan kepercayaan mereka pada skala, platform loyalitas, dan keahlian operasional dari Marriott International. Resor-resor ini akan dibuka antara tahun 2022 hingga 2025.

"Platform resor all-inclusive baru kami adalah perkembangan alami dari Marriott International," kata Tony Capuano, Executive Vice President and Global Chief Development Officer, Marriott International. “Ini akan mengubah proposisi nilai proyek resor mewah dan premium bagi para pemilik dan pengembang di seluruh dunia. Perkembangan in juga akan memberikan para tamu pilihan liburan baru dengan merek yang mereka percayai."

Marriott International berencana untuk memperluas portofolio all-inclusive di destinasi liburan populer di seluruh dunia dengan gabungan antara properti baru dan konversi dari resor yang sudah ada, termasuk properti yang saat ini sudah bergabung dalam portofolio Marriott International.

 

Keuntungan Platform Baru

Platform baru ini akan memberikan pilihan kepada 133 juta anggota Marriott Bonvoy untuk mendapatkan dan menukarkan poin untuk konsep pay-one-price concept yang mudah ini.Lebih dari 2.000 kamar dalam pengerjaan Kontrak manajemen yang baru ditandatangani oleh Marriott International diharapkan dapat menambahkan lima properti di Kepulauan Karibia dan Amerika Latin, yang jika digabungkan akan menawarkan lebih dari 2.000 kamar.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Marriott International untuk menciptakan destinasi liburan menarik pertama di Riviera Nayarit Meksiko yang akan memberikan pengalaman berbeda dari empat merek Marriott International,” kata Gerardo Férnandez, Managing Director, Hospitality Platform, Artha Capital.

“Dengan menggabungkan merek premium dan mewah di lokasi tepi pantai yang indah, kami memiliki kesempatan untuk mendefinisikan kembali apa yang dimaksud dengan ‘all-inclusive vacationing’. Kami memiliki kepercayaan tinggi pada Marriott International dari kekuatan merek-merek dan program loyalitasnya, dan kami juga yakin bahwa proyek ini akan berhasil."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading