Sukses

Lifestyle

Berburu Potongan Harga Serba 17 di HUT RI Ke-74

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi masyarakat Indonesia. Di mana masyarakat Indonesia mulai mempersiapkan perayaan untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun ini, HUT RI ke-74 akan semakin istimewa dengan tema "Menuju Indonesia Unggul".

Antusiasme masyarakat bukan hanya sekadar menyiapkan dekorasi serba merah putih. Melainkan beberapa merek menggunakan angka 17 untuk menerapkan promo dan potongan harga. Penasaran merek apa saja yang potongan harga serba 17? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Raa Cha Suki & BBQ

Perayaan ulang tahun akan semakin semarak dengan menikmati sajikan sukiyaki dan BBQ bersama keluarga atau teman. Di HUT RI Ke-74 ini, Raa Cha Suki & BBQ memberikan promo dengan menu paket Merdeka. Menu paket ini merupakan paket lebih hemat hingga 17 persen dari harga normal.

2. Gokana Ramen & Teppan

Bagi kamu pecinta makanan Jepang, jangan lewatkan promo menu makanan Jepang dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74. Gokana Ramen & Teppan menawarkan potongan harga hingga 17 persen dari harga normal. Promo ini bisa kamu nikmati dengan memilih paket Promo Merdeka 2019.

 

Promo serba 17 di HUT RI Ke-74

3. Bakmi GM

Sementara, bagi pecinta mie tentu tidak asing dengan Bakmi GM. Di HUT RI ke-74 nanti, Bakmi GM memberlakukan harga Rp 17.845 untuk menu Nasi Goreng Smoked Chicken + Krispi Chips dan Bakmi Ayam Lada Cha Cha. Promo ini berlaku pada 1-17 Agustus 2019.

4. Mezzo

Selain makanan, lifestyle concept store seperti Mezzo pun memberlakukan promo dalam rangka merayakan HUT RI ke-74. Promo ini berlaku untuk berbagai macam produk fashion, seperti apparel, sepatu, hingga aksesoris. Mengangkat tema "Unity of Indonesia", Mezzo bersama merek andalannya, seperti Keds®, Paul Frank, Stod, The Little Things She Needs, Wakai dan Wakai Kids, memberikan diskon tambahan sebesar 17 persen.

Sementara, diskon maksimal 30 persen juga diberlakukan pada 1-16 Agustus 2019. Untuk merek Keds®, Wakai, Paul Frank dan Stod baru akan ikut serta dalam promo pada 9 Agustus 2019.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading