Sukses

Lifestyle

7 Hal Unik yang Ternyata Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Pernah merasa bahwa terkadang pria memilih seorang perempuan sebagai pasangannya dengan kriteria yang tak terduga? Ternyata ada beberapa hal-hal unik yang menurut pria menarik dari seorang perempuan dan hal itu seringkali tak berdasar dari penampilan.

1. Bahasa tubuh

Secara umum pria lebih tertarik pada perempuan yang aktif, yang memiliki bahasa tubuh yang luwes dan lugas. Jika seorang perempuan menunjukkan bahasa tubuh yang positif seperti berjalan dengan peercaya diri, gerakan tangan yang menyenangkan dan tatapan mata yang senang, ia akan lebih mudah didekati karena terlihat ramah.

2. Mirip ibunya

Pria yang dekat dengan ibunya akan cenderung memilih perempuan yang memiliki kesamaan wajah atau karakter dengan ibunya tanpa sadar. Secara alami, pria mencari kenyamanan yang familiar yang didapatkannya dari ibunya. Bahkan jika ia tak begitu dekat dengan ibunya, ia akan mencari karakter perempuan yang mengingatkannya akan seorang ibu.

3. Aroma tubuh

Hal aneh lainnya yang membuat pria tertarik pada perempuan tertentu adalah dari aroma tubuh. Pria cenderung sensitif terhadap feromon perempuan, dan aroma tubuh perempuan ini memberikan sinyal ketertarikan yang kuat. Umumnya pria menyukai aroma manis pada perempuan, jadi pilihlah parfum dengan aroma bunga atau permen.

Hal Unik yang Membuat Pria Memilihmu

4. Ukuran sepatu

Pria umumnya lebih tertarik dengan partner yang lebih kecil atau pendek dari mereka, karena ini membuatnya merasa macho atau ingin melindungi. Jadi tak heran jika pria menyukai perempuan dengan ukuran sepatu yang lebih kecil dari mereka.

5. Setara

Setara atau selevel adalah hal yang dicari dari seorang laki-laki pada perempuan. Pria akan memilih pasangan yang sama menariknya seperti dirinya. Secara karakter bisa saja berbeda jauh atau hampir mirip, namun ada level menarik yang secara umum sama. Susahnya, semakin menarik seseorang, semakin pemilih seseorang.

6. Ekspresi wajah

Pria lebih mudah jatuh hati pada perempuan dengan eskpresi wajah yang bahagia, yang mudah tersenyum, ramah dan ceria. Ini membuat mereka lebih menarik dan cantik. Pria akan susah mendekati perempuan yang selalu menunduk dan kurang senyum.

7. Panjang rambut

Rambut panjang biasanya adalah yang sering disukai pria. Secara umum, pria akan tertarik pada perempuan berambut panjang, meski memang tidak panjang sekali, akan lebih baik jika di bawah telinga.

Itu dia sekian hal unik yang ternyata membuat pria tertarik dan memilihmu sebagai pasangan. Kira-kira alasan manakah yang membuatmu dipilih olehnya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading