Sukses

Lifestyle

Berhati Lembut, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Menangis

Fimela.com, Jakarta Beberapa hal bisa membuat orang tertentu menangis haru karena hatinya peka dan lembut. Ternyata kecenderungan jadi orang dengan perasaan sensitif ini juga bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling peka dan gampang menangis.

1. PISCES

Pisces adalah orang yang sangat sensitif, tak heran jika ia sering menangis karena banyak hal. Begitu pula ketika ada sesuatu yang membuat mereka terharu, dengan mudahnya ia akan meneteskan air mata. Intuisinya tajam dan penuh kasih sayang, jadi jangan salahkan Pisces jika mudah menangis.

2. CANCER

Bukan hanya memahami perasaannya sendiri, Cancer terkenal dengan kepekaan hati yang sangat tinggi terhadap perasaan orang lain. Secara alami ia punya empati tinggi, bisa menempatkan diri di posisi orang lain dan paham apa yang mereka rasakan. Sifat keibuan yang selalu ingin melindungi membuat Cancer mudah sekali menangis.

Zodiak yang Paling Gampang Menangis

3. LIBRA

Libra seperti keran bocor jika dihadapkan pada hal-hal yang berhubungan dengan hati. Karena kelemaham mereka yang sulit dalam memutuskan suatu hal, ia sering merasa menyesal dengan keputusannya dan hal itu membuatnya kesal. Ia akan mudah marah dan menangis karena campur aduk perasaannya sendiri.

4. GEMINI

Karena memiliki dua kepribadian di dalam dirinya, seringkali Gemini mengalami mood swing yang hebat. Kadang bahagia kadang sedih luar biasa, tak pernah berada di tengah dengan stabil. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu zodiak paling sensitif. Ia juga paham dengan perasaan orang lain dan mudah terharu.

Ternyata itu sekian zodiak yang paling peka dan berhati lembut, tidak heran jika mereka mudah sekali merasa terharu dan menangis ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading