Sukses

Lifestyle

Santai Sore Sambil Menikmati Aneka Kue Tempo Dulu

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta kue, sore hari tentu merupakan momen yang tepat menikmatinya sambil menyeruput secangkir teh. Kue yang manis dan lezat menjadi penghilang stres setelah seharian beraktivitas. Salah satu lokasi yang menyajikan kue lezat yaitu Lumpang Emas.

Lumpang Emas, adalah sebuah kedai makan Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 2013 dan merupakan unit bisnis dari Umara Group. Kali ini, Lumpang Emas meluncurkan menu dessert terbarunya. 

Lumpang Emas menyediakan 3 varian dessert terbaru dengan kombinasi unik dan cita rasa yang lezat. Menu dessert pertama adalah Kue Coklat Tempoe Doeloe yang memadukan rasa manis dengan aroma khas coklat.

Kedua, kue Kopi Susu Jadoel with Boba yang menawarkan cita rasa klasik kopi dengan topping saus creamy dan boba. Tekstur boba yang kenyal memberikan sentuhan cita rasa modern dan kekinian.

Kemudian yang ketiga Kue Cubit Cream Cheese Boba yang hanya dapat ditemui di Lumpang Emas, menjadikan kudapan masa kecil ini menjadi semakin unik dan menarik untuk dicicipi. Perpaduan gurih keju dan saus cream cheese boba yang lezat begitu memanjakan lidah.

 

Paket Santai Sore

Selain menyuguhkan dalam menu Ala Carte yang dapat dinikmati setiap saat, Lumpang Emas juga menyediakan paket spesial ‘SANTAI SORE’ yang bisa dinikmati dari pukul 15.00 WIB - 17.00 WIB. 

 

Menu kue yang bisa dinikmati sambil santai sore

Terdapat dua paket SANTAI SORE yang dapat dinikmati mulai dari harga Rp50 ribu, kamu dapat menikmati 1 varian dessert terbaru dengan 1 gelas teh dan free 1 kali refill. Lumpang Emas juga menyediakan Kue Coklat Tempoe Doeloe dan Kue Kopi Susu Jadoel dalam loyang besar yang dapat dipesan minimum dua hari sebelumnya.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading