Sukses

Lifestyle

Intip 4 Zodiak yang Paling Pelupa

ringkasan

  • Zodiak Aries dan Taurus kerap melupakan hal-hal besar dan mengingat hal kecil.
  • Gemini selalu melupakan janji dan jadwal penting.
  • Sementara Cancer lupa dalam memaafkan seseorang jika sudah dikecewakan.

Fimela.com, Jakarta Pelupa dikenal sebagai sifat dasar seseorang. Namun ternyata pelupa juga bisa dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki. Beberapa zodiak memiliki kepribadian yang mudah lupa dan sering salah ketika menempatkan suatu barang. Hal ini tentunya menyulitkan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Seperti kamu lupa menaruh cangkir kopi di atas mobil. Bisa juga lupa menjemput anak sekolah hingga lupa menyimpan barang-barang penting. Hal ini terjadi karena beberapa zodiak ini disibukkan dengan hal-hal lain dalam hidupnya.

Mereka juga terlalu mengurus banyak hal di sekitarnya sehingga melupakan hal penting tentang diri sendiri. Biasanya zodiak yang pelupa adalah orang yang kurang memperhatikan hal-hal kecil dalam hidupnya.

Seperti dilansir dari situs YourTango, Jumat (23/8/2019), berikut empat zodiak yang dikenal paling pelupa karena kerap salah menaruh barang hingga melupakan janji bertemu seseorang. Apakah kamu salah satunya sahabat Fimela?

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu melupakan hal-hal besar namun mengingat hal-hal kecil. Ini adalah hal yang unik dari zodiak Aries. Kamu selalu ingat mengatakan "aku mencintaimu" atau berada di sisi orang yang tersayang saat mereka membutuhkan. Anda hebat untuk hal ini, tetapi mudah sekali lupa dengan janji dan jadwal penting.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus adalah pribadi yang kerap lupa aturan. Bahkan sesekali terlihat seperti pemberontakan. Namun bagi orang-orang sekitar sangat mengandalkan Taurus ketika harus setiap aturan, karena kamu tidak sadar melakukannya.

 

Gemini

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini paling melupakan waktu bertemu dan janji dengan orang lain. Kamu kurang maksimal berkomitmen pada sebuah rencana. Hal ini cenderung membuat semua orang marah terhadap Gemini. Gemini adalah orang yang paling suka mengontrol dan mengendalikan seseorang. Namun kamu kerap lupa bahwa terkadang kamu tidak memiliki kepentingan dalam hal tersebut.

 

Cancer

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer cenderung lupa untuk memaafkan. Tidak ada kesempatan kedua jika sudah bermasalah dengan zodiak cancer. Jika seseorang membuat kesalahan, Cancer akan mengakhiri pertemanan. Zodiak ini lupa bahwa orang lain juga memiliki perasaan, kamu cenderung tidak peduli jika sudah merasa dikhianati.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading