Sukses

Lifestyle

Berburu Tiket Pesawat Murah di Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019

Fimela.com, Jakarta Berburu tiket pesawat murah tidak pernah mudah. Demi mendapat potongan harga, para pelancong kerap kali melek sampai pagi. Belum lagi harus booking tiket pesawat dari beberapa bulan sebelum tanggal keberangkatan. Untungnya, travel fair menjadi salah satu wadah bagi para traveler untuk mendapatkan tiket pesawat ke destinasi tujuan dengan harga miring. 

Kali ini, Sahabat Fimela yang merencanakan perjalanan jauh bisa mengunjungi Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 yang diadakan pada 23-25 Agustus 2019, di Gandaria City Mall, Jakarta. Meski harus mengantre panjang, mengunjungi langsung travel fair ini akan memberiknmu kesempatan mendapat potongan harga tiket pesawat Singapore Airlines ke berbagai destinasi. Mulai dari negara-negara di Asia Teggara, hingga Amerika Serikat. 

Pengunjung travel fair ini akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dan keuntungan. Kamu yang ingin terbang ke Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Francisco, dan Tokyo pun berkesempatan mendapatkan penawaran menarik.

Bukan cuma itu saja, dengan Singapore Airlines, Sahabat Fimela juga bisa terbang nonstop menuju Seattle, Amerika Serikat sebagai destinasi kelima di kawasan Negeri Paman Sam ini dalam jaringan penerbangan Singapore Airlines. Harga menarik untuk penerbangan nonstop tersebut akan diluncurkan pada 3 September 2019 nanti. 

 

Penawaran dan Paket Perjalanan Menarik

General Manager Singapore Airlines Indonesia, Alan Lim mengatakan akan ada berbagai paket perjalanan dan penawaran harga menarik yang bisa kamu dapatkan di travel fair ini. Seperti kesempatan untuk menikmati pengalaman penerbangan bersama Singapore Airlines ke berbagai destinasi dengan pototongan harga. 

"Melalui berbagai paket perjalanan dan penawaran harga menarik yang hanya tersedia dalam travel fair ini, para pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman penerbangan bersama Singapore Airlines ke berbagai destinasi dalam jaringan kami, serta berbagai keuntungan lain dari mitra kami,” ungkap Alan. 

Penawaran tersebut meliputi cash back hingga 1,5 juta, 3x KrisFlyer miles bagi pemegang Kartu Singapore Airlines - BCA, serta cicilan 0%. Juga ada kesempatan untuk mendapatkan Changi Dollar Vouchers (CDV) hingga S$40. CDV ini, nantinya akan kamu dapatkan di Changi Airport ketika kamu transit nanti. 

 

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading