Sukses

Lifestyle

Cepat Bosan, Cinta 4 Zodiak Ini Mudah Pudar pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan cinta memang dibutuhkan usaha, tidak terkecuali berusaha menjaga hati agar tidak bosan selama menjalin hubungan. Namun tidak semua orang mudah melakukannya, beberapa zodiak ternyata cenderung mudah merasa bosan jika menjalani hubungan cinta yang begitu-begitu saja. Ini dia mereka.

1. LEO

Ketika memcintai Leo, kamu harus tahu bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan agar ia tak mudah berpaling darimu, salah satunya adalah menjaganya agar tidak bosan. Hubungan cinta bagi Leo adalah sesuatu yang selalu bisa memberinya kejutan dan sekaligus membuatnya terhibur. Itulah mengapa Leo selalu ingin melakukan hal baru.

2. SAGITARIUS

Dibutuhkan seseorang yang berani keluar dari zona nyaman untuk bisa mengimbangi Sagitarius yang menyukai kebebasan, petualangan dan pengalaman baru. Ia akan mengajak pasangannya mencoba hal baru, namun ketika pasangannya lebih banyak menolak, jangan heran jika rasa sayangnya dan ketertarikannya mudah pudar.

3. AQUARIUS

Dideskripsikan sebagai zodiak yang tak suka diatur dan eksentrik, Aquarius cenderung tak menyukai rutinitas yang sama dalam waktu lama. Cinta yang mengisi hatinya harus bisa memberikan kesegaran setiap harinya. Ia menyukai pasangan yang aktif dan suka melakukan banyak hal, dengan begini, ia tak perlu merasa bosan.

4. GEMINI

Gemini memiliki dua kepribadian yang membuatnya terkadang sulit dimengerti. Ada kalanya ia sangat cinta dan ada kalanya tidak. Perlu banyak stimulasi untuk mempertahankan cinta Gemini. Ia tipe yang mudah bosan ketika hubungannya stagnan, jadi dibutuhkan pasangan yang sabar dan mau mengikuti kemauannya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang mudah merasa bosan menjalani cinta yang sama setiap harinya. Hem, kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading