Sukses

Lifestyle

Suka Melamun Melarikan Diri untuk Traveling, Seperti Ini Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah melamun paling tidak sekali dalam hidupnya. Hal ini wajar dilakukan bahkan penelitian membuktikan bahwa melamun memiliki manfaat untuk kesehatan mental. Namun setiap hal yang dilamunkan setiap orang bisa berbeda-beda, dan ternyata ada makna di balik apa yang sedang dilamunkan.

Misalnya melamun membayangkan di sedang lari dari sitasi kehidupan saat ini dan traveling ke tempat yang diinginkan. Jika kamu membayangkan hal ini, berarti kamu butuh perubahan. Melamun sedang melarikan diri untuk menemukan kesenangan biasanya merupakan tanda bahwa seseorang butuh sesuatu yang baru dalam hidupnya.

Menebak Arti Melamun

"Tidak selalu berarti kamu perlu liburan atau traveling jauh, namun pikirkan tentang aspek apa yang dalam lamunan tersebut yang membuatmu tertarik," seperti dikatakan psikiater Gail Saltz, MD, dalam Reader's Digest.

Perubahan apa yang kamu inginkan itulah hal yang sebaiknya kamu lakukan saat ini, dan perubahan itu tak perlu harus besar. Bahkan perubahan kecil seperti mengambil rute berangkat kerja yang berbeda atau menata ulang kamar sudah mampu memberikan kesegaran dalam hidup.

Wah, ternyata itu yang bisa diungkap dari apa yang selama ini kamu lamunkan, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading