Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Daya Ingat Sangat Baik

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup seseorang, akan selalu ada momen-momen penting yang begitu membekas di hati. Karena telah membekas di hati, momen ini akan selalu diingat sampai kapan pun.

Bagi orang-orang dengan daya ingat super tajam dan baik, tak hanya momen penting saja yang akan selalu didingatnya. Momen yang sederhana bahkan sepele juga akan diingat dengan baik oleh orang-orang ini.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan daya ingat super tajam dan baik. Setiap momen atau peristiwa yang ia alami, ia akan mengingatnya dengan sangat baik. Penasaran siapa saja mereka?

Zodiak dengan Daya Ingat Baik

Scorpio

Zodiak pertama yang memiliki daya ingat baik adalah scorpio. Mereka dengan zodiak ini akan mengingat segala hal dalam hidupnya secara detail dan teliti. Ingatan mereka terhadap hal-hal yang membuat emosinya meluap bahkan berkali-kali lipat lebih tajam.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga memiliki daya ingat tajam dan baik. Taurus ingat akan segala hal yang ia lihat, dengar, baca dan rasa. Ingatan taurus akan momen menyakitkan juga sangat tajam sehingga kita perlu hati-hati saat mengingatkan mereka terhadap momen tersebut.

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak dengan daya ingat tajam dan baik. Cancer bisa mengingat kejadian atau ucapan secara detail. Sifatnya yang begitu penyayang juga akan membuatnya memiliki kemampuan terbaik dalam mengingat hal-hal yang membuatnya emosional.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak dengan daya ingat super baik. Virgo begitu detail dan teliti. Apa yang membuat bahagia dan sakit hati juga akan diingatnya sampai kapan pun itu.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga dikaruniai dengan daya ingat kuat. Mereka bisa mengingat apapun yang pernah ia lalui. Ia juga akan mengingat semua peristiwa yang membuatnya bahagia maupun sedih.

Itulah beberapa zodiak dengan kemampuan mengingat super baik. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading