Sukses

Lifestyle

Perempuan Bicara Seni, Sensasi Menikmati Pekan Seni Rupa di Ruang Publik

Fimela.com, Jakarta Jakarta Art Week 2019 sebagai pekan perayaan seni rupa di Jakarta kembali hadir. Menariknya, di tahun ini, Jakarta Art Week berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta, Enjoy Jakarta, MRT Jakarta, Trans Jakarta, dan Dove Indonesia untuk menampilkan berbagai karya di jalan-jalan utama ibu kota.

Ya, kali ini kamu bisa menikmati karya seni dari Jakarta Art Week di halte-halte bus sepanjang jalan Sudirman dan beberapa mal besar di Jakarta. Jakarta Art Week ini sekaligus untuk menyambut Art Jakarta yang akan segera diselenggarakan pada 30 Agustus sampai 1 September 2019 mendatang di JCC.

Dengan tema "Perempuan Bicara Seni," Jakarta Art Week 2019 ingin mengajak semua seniman perempuan Indonesia untuk bersuara dalam bentuk karya instalasi seni rupa publik yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Berikut adalah sepuluh seniman perempuan yang terlibat menampilkan karya seni mereka dalam Jakarta Art Week 2019 adalah Patricia Untario, Theresia Agustina Sitompul, Budi Asih, Cempaka Surakusumah, Dian Suci, Kalya Risangdaru, Maharani Mancanagara, Ajeng Maria Saputri, Sanchia, dan Hanggita Dewi.

 

Jakarta Art Week 2019

Kamu bisa menikmati berbagai karya seni dari Jakarta Art Week 2019 ini di sepanjang jalan Sudirman pada tanggal 26 Agustus sampai dengan 15 September 2019 mendatang. Sedangkan Art Jakarta 2019 sendiri akan menghadirkan 70 galeri dan lebih dari 600 karya seniman dari dalam dan luar negeri. Selamat menikmati!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

What's On Fimela
Loading