Sukses

Lifestyle

5 Mantra yang Jadi Kekuatan Para Extra Women Saat Memperjuangkan Passion

Fimela.com, Jakarta Perjuangan mengejar passion memang membutuhkan kerja keras ekstra. Nggak jarang kamu harus menghadapi kegagalan dulu agar bisa belajar dan bangkit agar jadi diri yang lebih baik. Saat semangat mulai menurun, yuk ingat kembali 'mantra sakti' berikut yang bisa memberikan kekuatan lebih untuk mendorongmu menjadi extra women.

Wejangan dan Doa Orang Tua yang Selalu Memberi Semangat

Kerja keras yang selama ini dilakukan ternyata masih belum membuahkan hasil. Malah yang ada kegagalan yang selalu menghampiri. Saat mulai merasa down dan nggak ingin terus berjuang, ingatlah wejangan dan doa orang tua yang selalu jadi ‘mantra’ ampuh untuk anak-anaknya. Mereka yang nggak pernah lelah mendampingi kamu di momen paling terpuruk sekalipun harusnya bisa menjadi kekuatan terbaik yang membuatmu bangkit lagi mengejar passion.

Pelukan Sahabat yang Siap Mendengar Curhat

Kegagalan biasanya bikin seseorang merasa terpuruk sendirian. Perasaan inilah yang bikin kamu punya pikiran untuk menyerah dengan mudahnya. Padahal, masih ada sahabat yang siap menemani dan mendengarkan curhatmu. Kehadiran mereka yang selalu mewarnai hari-hari adalah ‘mantra’ sakti tersendiri. Percaya deh, menceritakan segala keluh kesah kepada sahabat setia nggak hanya bisa meringankan beban, tapi juga membuatmu makin semangat meraih passion.

Percaya Bahwa Kesuksesan Akan Datang Pada Mereka yang Nggak Menyerah

Dukungan orang-orang di sekitar hanya akan terasa sia-sia kalau kamu nggak punya rasa percaya terhadap diri sendiri. Ini adalah salah satu ‘mantra’ paling penting untuk memicu semangat kembali. Harus ada keyakinan dalam diri bahwa kesuksesan akan datang pada mereka yang nggak mudah menyerah. Mungkin kamu sudah kenyang dengan kegagalan yang datang berkali-kali, tapi siapa tahu kali ini kamu berhasil jika kamu mencoba lagi.

Yakin Bahwa Setiap Perempuan Istimewa dengan Kelebihannya Masing-Masing

‘Mantra’ yang satu ini juga penting banget ditanamkan dalam diri. Nggak perlu membandingkan diri dengan kesuksesan atau kemampuan orang lain. Yakin deh kalau setiap perempuan itu unik dengan kelebihannya masing-masing. Temanmu mungkin sukses sebagai career woman dengan jabatan tinggi, tapi kalau kata hati memanggilmu untuk menjadi seorang entrepreneur, ikutilah. Sukses akan menjemput mereka yang mencintai apa yang dikerjakannya.

Cerita Inspirasi Extra Women yang Memacu Semangat

Saat mulai kehilangan semangat, bahkan dorongan menyerah lebih kuat daripada terus melangkah, coba deh lakukan ‘mantra’ yang satu ini. Simak kembali cerita inspiratif dari para extra women yang jadi panutanmu. Banyak dari sosok perempuan sukses yang juga mengawali jatuh bangun terlebih dulu sebelum akhirnya sukses meraih mimpi. Jadi, jangan mudah menyerah!

 

Salah satu yang bisa jadi inspirasi sekaligus ‘mantra sakti’ untuk melecut kembali semangatmu  adalah video apresiasi persembahan NIVEA Indonesia yang menampilkan para Extra Women. Mereka adalah Defia Rosmaniar (Atlet Taekwondo Nasional), Putri Tanjung (Founder & CEO Creativepreneur Event Creator), Athira Farina (Pilot Perempuan), Mila Rosinta (Koreografer) dan Nicoline Patricia (Fotografer). Kelimanya menjadi gambaran perempuan yang berjuang ekstra meraih mimpi dan berhasil kesuksesan yang diharapkan. Mereka berhasil membuktikan bahwa setiap tetes keringat adalah dorongan ekstra yang membuat kelima Extra Women ini bersinar lebih terang.

Menjadi Extra Women nggak hanya harus ekstra berjuang meraih passion. Kamu juga harus #ExtraCare kepada diri sendiri. Lakukan perawatan terbaik agar kamu bisa menjadi bagian dari Extra Women yang seutuhnya dengan NIVEA Extra Whitening Deo. Diperkaya dengan Vitamin C dan Ekstrak Mutiara ini bekerja untuk mencerahkan, menghaluskan dan mengecilkan pori-pori kulit ketiak. Formulanya juga mampu memberikan perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. Perawatan ketiak akan lebih maksimal karena produk terbukti aman untuk kulit ketiak dan sudah teruji secara dermatologis.

Yuk, saatnya beri mantra untuk diri sendiri dalam mengejar passion dan jadilah bagian dari Extra Women!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading