Sukses

Lifestyle

3 Kado untuk Diri Sendiri yang Bisa Dibeli Setelah Gajian

Fimela.com, Jakarta Tiap kali menerima gaji, pasti yang tepikirkan adalah sederet daftar kewajiban yang harus dibayarkan. Hal tersebut tak jarang membuat seseorang jadi menahan hasrat untuk membahagiakan diri sendiri saat gajian. Padahal, itu penting.

Bagaimanapun, kamu harus berterima kasih pada dirimu atas kerja keras yang dilakukan hingga gaji itu bisa diterima, asal semua sesuai perhitungan dan tidak mengorbankan apa yang jadi prioritas. Bukan berarti boleh boros-boros, tapi setidaknya, 3 barang ini boleh banget kamu beli setelah gajian.

1. Skincare

Merawat tubuh akan membuatmu lebih percaya diri. Ini juga akan menunjang penampilan, cocok buatmu yang sibuk berkarier, ketemu banyak kolega maupun teman-reman. Jadi, boleh banget kalau kamu belanjakan gaji untuk yang satu ini.

2. Baju

Percaya atau tidak, pakai baju yang bagus bisa membuat mood juga bagus. Jadi tak ada salahnya kalau kamu beli baju baru saat gajian, siapa tau kamu jadi lebih bersemangat bekerja nantinya.

3. Makanan enak

Sebulan sekali, manjakan perut dengan makan enak! Buat janji sama teman-teman untuk makan bareng sambil hang out, update cerita kehidupan, sambil refreshing! Dengan begitu, uang yang kamu keluarkan akan lebih terasa dampak positifnya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading