Sukses

Lifestyle

Bisa Diandalkan, 4 Zodiak Ini Akan Jadi Sahabat yang Paling Kamu Butuhkan

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis teman yang bisa dibedakan, teman yang baik dan tidak. Beberapa zodiak akan menjadi teman-teman yang baik karena karakternya yang menyenangkan dan bisa diandalkan sejak lahir. Hal ini bisa ditebak dari zodiaknya, dan empat zodiak ini yang akan jadi sahabat terbaik dalam hidupmu.

1. TAURUS

Taurus mungkin tampak susah dibilangi. Iya, dia memangkeras kepala, tapi tak bisa dipungkiri bahwa sikap positifnya juga membuatmu jatuh cinta. Ia tak bisa tidak peduli dan sayang pada teman-temannya. Sebisa mungkin ia akan meluangkan waktu untuk membantu dan bahkan overprotektif pada teman baiknya.

2. CANCER

Cancer adalah teman yang dibutuhkan siapa saja. Sikapnya yang terbuka dan sabar selalu bisa membuat nyaman temannya. Kemampuannya dalam memahami perasaan orang lain juga jadi poin plus yang tidak dimiliki zodiak lain. Hanya Cancer yang mampu jadi bahu sandaran sahabatnya dan bagai ibu yang melindungi.

3. LEO

Leo mungkin mementingkan diri sendiri di kala tertentu, tapi ia tak bisa dicoret dari daftar zodiak yang terlahir jadi sahabat terbaik. Tapi sikapnya akan sangat tulus dan setia pada sahabatnya. Leo yang cerdas bersedia membantu sahabatnya kapan saja. Ia sangat suka dikelilingi banyak teman, dan ia tak akan pernah bosan berlama-lama dengan mereka.

4. CAPRICORN

Capricorn mungkin bukan teman yang bisa diajak santai, tapi kesetiaannya sebagai teman tak bisa diabaikan. Secara umum, Capricorn bisa membuat orang lain tak khawatir karena dia memang bisa diandalkan dengan baik untuk banyak urusan. Dia tahu banyak hal dan teman yang akan membantu dalam banyak kesempatan.

Jadi, beruntunglah kamu jika punya salah satu zodiak ini sebagai sahabatmu, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading