Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Buku untuk Pasangan Muda yang Wajib Dimiliki

ringkasan

  • The Great Marriage: 6 Terobosan Menuju Pernikahan yang Sehat dan Bahagia
  • 9 Bulan Menjalani Kehamilan dan Persalinan yang Sehat
  • Buku Mengatasi Gawat Darurat pada Anak

Fimela.com, Jakarta Membaca akan membantumu untuk mengetahui banyak hal baru. Peneltian juga mengungkap jika, membaca dapat membantu meningkatkan daya ingat. Sebagai pasangan baru, tentu kalian ingin mendapatkan informasi yang luas bagaimana menjalani pernikahan yang menyenangkan dan menyiapkan diri untuk menjadi orang tua yang baik untuk buah hati.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi buku yang cocok untuk pasangan muda. Mulai dari buku tentang pernikahan hingga parenting. Check this out!

Buku ''Jangan Salah Pilih Pasangan'' – Ayah Edy

Jangan sampai keliru memilih pasangan akibat ketidaktahuan, tekanan lingkungan, atau dorongan cinta sesaat yang membutakan hati dan kenyataan. Memilih pasangan yang salah tak hanya menyengsarakan, tetapi juga mengorbankan anak-anak kelak, dan menghancurkan keluarga.

Ayah Edy mempersembahkan buku ini untuk siapa pun, yang sedang mencari belahan jiwa. Dia akan membantu menjawab segala kegalauan dan mewujudkan mimpi: menemukan soulmate sejati.

The Great Marriage: 6 Terobosan Menuju Pernikahan yang Sehat dan Bahagia

Semua orang pasti mendambakan pernikahan yang sehat dan bahagia. Deny Hen menyebutnya dengan istilah great marriage, suatu pernikahan dengan visi bersama yang dapat dinikmati kedua pihak. Namun seiring waktu, tantangan demi tantangan dalam hidup akan terus hadir. Hal inilah yang menguji komitmen dan kesetiaan pasangan suami istri.

Berbekal pendidikan dari Dr. James C. Dobson School of Marriage & Family, Deny Hen memaparkan panduan praktis mencapai kebahagiaan dalam pernikahan melalui enam terobosan. Buku ini juga akan menyajikan tips-tips praktis yang bisa diterapkan sehari-hari, mulai dari mengatasi pertengkaran dan konflik rumah tangga sampai menentukan gaya komunikasi yang tepat untuk menghadapi pasangan.

Beragam ulasannya ditulis berdasarkan hasil penelitian para ahli pernikahan, konselor, dan psikolog. The Great Marriage tepat menjadi rujukan bagi yang sedang menjalani atau mempersiapkan pernikahan.

9 Bulan Menjalani Kehamilan dan Persalinan yang Sehat

Buku yang sangat cocok untuk menemanimu untuk menanti kehadiran si kecil. Dalam buku ini dibahas secara menyeluruh seputar kehamilan dan persalinan. Dengan lebih dari 500 ilustrasi dan infografis, Menjalani Kehamilan & Persalinan yang Sehat akan membantu menjawab semua pertanyaanmu.

Mulai dari pra-kehamilan, proses kehamilan, komplikasi-komplikasi kehamilan, hingga proses persalinan--dan bahkan semua kekhawatiran tentang keadaan yang akan mempersulit kehamilan dapat ditemukan di sini. Buku ini dibuat khusus bagi para calon ibu dan ayah untuk mempersiapkan kehadiran calon anggota keluarga baru dengan informasi dan ilustrasi yang mudah dipahami.

Buku Mengatasi Gawat Darurat pada Anak

Menjadi orang tua baru tentu banyak hal yang masih asing dan perlu pemahaman yang baru.Buku Mengatasi Gawat Darurat pada Anak ini akan menjawab semua pertanyaanmu. Buku Mengatasi Gawat Darurat pada Anak penting dimiliki oleh setiap orangtua. Berisi panduan dan petunjuk praktis dalam menghadapi keadaan darurat pada anak, buku ini menjadi referensi yang sangat bermanfaat bagi semua orangtua. Dengan formatnya yang unik, menarik, serta dilengkap penjelasan praktis yang mudah dipahami, buku yang ditulis oleh dr. Kurniawan Taufiq Kadafi, M.Biomed, Sp.A(K) memudahkan kita dalam praktis langsung mengatasi kondisi gawat darurat yang dialami oleh anak.

Well, demikian 4 buku yang cocok untuk pasangan muda. Jadi, buku mana yang menarik perhatianmu?

#GrowFearLess with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading